6 Model Sandal Wanita Paling Stylish, Apa Saja?

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:14 WIB
loading...
6 Model Sandal Wanita Paling Stylish, Apa Saja?
Deretan model sandal wanita ini bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin tampil stylish. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Deretan model sandal wanita ini bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin tampil stylish. Selain modelnya tak lekang oleh waktu, sandal-sandal ini juga nyaman dipakai.

Setiap model sandal memiliki tema penampilan masing-masing. Mulai dari yang casual hingga coco untuk berbagai occasion formal.

Bila Anda masih bingung dalam memilih sandal yang terbaik untuk penampilan, simak penjelasan berikut ini:

Model Sandal Wanita

1. Flat

Pada sandal teplek atau flat, sol cenderung rata sehingga seluruh bagian telapak kaki akan berpijak di atas tanah. Sandal flat cenderung nyaman digunakan berlama-lama, terutama bila Anda harus berdiri berjam-jam.

Tekanan pada tumit juga berkurang sehingga bisa meminimalkan kaki pegal saat berjalan jauh. Meski terkesan kurang chic, kini sudah banyak sandal flat yang modelnya inovatif dan modis.

2. Heels

Sandal dengan heels juga akan memberikan kesan semampai bagi penggunanya. Hanya saja, area support yang diberikan pada kaki lebih sempit yaitu pada bagian tumit saja. Karena itu, menggunakan alas kaki dengan heels merupakan tantangan tersendiri meski ada pula heels yang tidak terlalu tinggi. Walaupun begitu, sandal dengan heels digemari karena memberi kesan seksi dan kaki yang jenjang.

3. Wedges
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)