Dukung Paslon Nomor 3, Warga Bekasi: Ganjar Presidenku

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:19 WIB
loading...
Dukung Paslon Nomor 3, Warga Bekasi: Ganjar Presidenku
Dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan ke permukaan. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan ke permukaan. Mulai dari kota-kota besar, hingga ke kota kecil dan kabupaten, bahkan hingga ke pelosok pedesaan di Tanah Air.

Teranyar, dukungan terhadap Ganjar-Mahfud tersebut berasal dari warga Bekasi, Jawa Barat. Video deklarasi dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dari warga Bekasi itu pun ramai menghiasi lini masa sejumlah media sosial, terutama TikTok dan Instagram.

“Kami warga Bekasi, baik dari kalangan ustaz, karyawan, pedagang, dan buruh mendukung dan memenangkan Pak Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden,” ujar Ustaz Solahudin, selaku koordinator warga Bekasi yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud seperti dikutip dari video yang beredar, Jakarta, Selasa (16/1/2024).



Solahudin meyakini, Indonesia akan lebih maju jika dipimpin Ganjar-Mahfud. Sebab, menurut Solahudin, Ganjar-Mahfud tidak hanya pandai beretorika, tapi menunjukkan kerja nyata.

Selain itu, Solahudin mengatakan, Ganjar-Mahfud juga tidak temperamental dan emosional, tapi selalu mengedepankan kebijaksanaan. Di akhir video yang beredar di media sosial tersebut, Solahudin pun memimpin sejumlah warga Bekasi untuk meneriakkan yel-yel dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

“Ganjar-Mahfud,” ungkap Solahudin.

“Presidenku,” kata warga menyahutinya.

“Ganjar-Mahfud,” ujar Solahudin lagi.

“Menang, menang, menang,” ungkap warga menyahutinya lagi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)