Girangnya Zidane Tukar Jersey dengan Ivar Jenner di Piala Asia 2023

Rabu, 17 Januari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Girangnya Zidane Tukar Jersey dengan Ivar Jenner di Piala Asia 2023
Harapan Zidane Iqbal untuk bertukar jersey dengan Ivar Jenner akhirnya terwujud. Gelandang Timnas Irak itu tampak sangat senang mendapatkan jersey dari gelandang Timnas Indonesia itu / Foto: @zidaneiqbal
A A A
Harapan Zidane Iqbal untuk bertukar jersey dengan Ivar Jenner akhirnya terwujud. Gelandang Timnas Irak itu tampak sangat senang mendapatkan jersey dari gelandang Timnas Indonesia itu.

Iqbal mengunggah foto dirinya dan Ivar bertukar jersey setelah pertandingan Timnas Irak versus Indonesia, Senin (15/1/2024) malam WIB. Keduanya terlihat akrab dan sudah mengenakan jersey yang ditukar.

Ivar pun me-repost atau mengunggah ulang instastory tersebut lewat akun Instagram pribadinya (@ivarjnr). Pemain FC Utrecht itu menyertakan caption singkat ‘my guy’ dalam unggahan ulangnya.



Girangnya Zidane Tukar Jersey dengan Ivar Jenner di Piala Asia 2023


Diberitakan sebelumnya, Iqbal berharap bisa bertukar jersey dengan Ivar selepas pertandingan Timnas Irak versus Indonesia. Iqbal mengakui bahwa Ivar adalah salah satu teman baiknya di FC Utrecht.

"Kalau (ofisial) Irak izinkan saya memberikan jersi kepada tim lawan, saya ingin jersi Ivar dari Indonesia. Itusudah kami bicarakan dan kalau boleh, pasti kami akan melakukannya," kata Iqbal dikutip dari kanal Youtube resmi FC Utrecht, Selasa (16/1/2024).

"Kami berteman di luar lapangan, namun begitu berada di lapangan, kami akan seperti tidak saling mengenal satu sama lain," sambungnya.



Sementara itu, Iqbal berhasil membawa Timnas Irak meraih kemenangan atas Indonesia 3-1. Mantan pemain Manchester United itu bermain selama 60 menit dalam pertandingan tersebut setelah akhirnya digantikan Bashar Rasan.

Kemenangan atas Timnas Indonesia membuat Zidane Iqbal dan kolega duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup D Piala Asia 2023. Untuk selanjutnya, Singa Mesopotamia akan bersua dengan Jepang di Education City Stadium, Al-Rayyan, Qatar pada Jumat (19/1/2024) mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8076 seconds (0.1#10.140)