Petarung MMA Tak Raup Banyak Uang di Tinju, Oscar De La Hoya: Omong Kosong!

Senin, 15 Januari 2024 - 21:21 WIB
loading...
Petarung MMA Tak Raup Banyak Uang di Tinju, Oscar De La Hoya: Omong Kosong!
Petarung MMA Tak Raup Banyak Uang di Tinju, Oscar De La Hoya: Omong Kosong!/The Sun
A A A
Petarung MMA tidak meraup banyak uang dari tinju disebut Oscar De La Hoya sebagai omong kosong bos UFC Dana White. Oscar De La Hoya sebut omong kosong anggapan Dana White bahwa petarung MMA tidak menghasilkan lebih banyak uang di tinju

CEO Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, menolak klaim dari CEO UFC, Dana White, yang membantah anggapan bahwa para petarung MMA beralih ke dunia tinju untuk menghasilkan lebih banyak uang. Pada tahun 2017, superstar UFC Conor McGregor beralih ke dunia tinju untuk mendapatkan bayaran terbesar dalam kariernya dalam sebuah pertarungan dengan Floyd Mayweather.



Beberapa mantan petarung UFC lainnya telah melakukan lompatan ke dunia tinju dalam beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan bayaran tertinggi dalam kariernya melawan bintang media sosial Jake Paul. Dan baru-baru ini, Francis Ngannou meninggalkan gelar juara kelas berat UFC untuk mengejar peluang yang lebih menguntungkan.

Oktober lalu, ia mendapatkan bayaran terbesar dalam kariernya dalam pertandingan tinju melawan juara dunia WBC, Tyson Fury. Dan sekarang pada tanggal 8 Maret, Ngannou akan menerima bayaran besar lainnya saat ia menghadapi mantan juara dua kali Anthony Joshua.

Oscar De La Hoya merasa tidak ada yang membantah bahwa petarung MMA menghasilkan lebih banyak uang dengan menyeberang ke dunia tinju. "Satu-satunya hal yang harus saya katakan tentang hal itu adalah saya pikir saya mendengar Dana White mengatakan sesuatu tentang, 'Para petarung MMA ini tidak menghasilkan lebih banyak uang di tinju. Yang bisa saya katakan atau lakukan hanyalah tertawa," kata De La Hoya kepada MMA Mania.

"Seperti apakah Anda bercanda? Menurut Anda, mengapa para petarung MMA beralih ke tinju dan menyeberang ke dunia tinju demi mendapatkan bayaran yang lebih besar?.''



Oscar De La Hoya menegaskan bahwa pernyataan Dana White yang meragukan petarung MMA tidak menghasilkan banyak uang di tinju sebuah bualan. "Itulah intinya. Dan untuk menguji kemampuan mereka, yang sangat mengagumkan karena seorang petarung MMA masuk ke dalam ring dengan petarung elite tidak hanya membutuhkan keberanian, tetapi Anda harus percaya pada diri sendiri dan kemampuan Anda. Dan itu sangat mengagumkan. Ketika Dana White mengatakan bahwa mereka tidak menghasilkan lebih banyak uang, itu omong kosong. Mereka menghasilkan banyak uang di dalam ring tinju. Itulah intinya. Itulah mengapa Anda melihat Joshua dengan Ngannou. Mereka adalah pejuang.

"Ketika Dana White mengatakan bahwa mereka tidak menghasilkan lebih banyak uang, itu omong kosong. Mereka menghasilkan banyak uang di dalam ring tinju. Itulah intinya. Itulah mengapa Anda melihat Joshua dengan Ngannou. Mereka adalah petarung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)