Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

Senin, 15 Januari 2024 - 20:06 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023. Foto: Instagram/@visionplusid
A A A
DOHA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 ada di artikel ini. Pertandingan akan disiarkan langsung di RCTI dan dapat disaksikan melalui live streaming Vision Plus.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) jam 21.30 WIB.

Bek Timnas Indonesia , Justin Hubner, membongkar kekuatan Irak jelang bersua di matchday perdana Grup D Piala Asia 2023. Hubner mengatakan kalau kartu AS tim berjuluk Singa Mesopotamia itu ada pada pemain-pemain senior yang berpengalaman.



Justin Hubner mengatakan kekuatan Timnas Irak menonjol pada pengalaman pemain seniornya. Namun, bek Wolverhampton Wanderers itu tidak melihat hal tersebut sebagai ancaman yang berarti.

“Kekuatan mereka adalah mereka memiliki komposisi pemain dengan banyak pengalaman. Sedangkan, tim kami agak muda. Tapi seharusnya itu tidak menjadi masalah,” kata Hubner, dikutip dari situs PSSI, Senin (15/1/2024).

Timnas Indonesia sudah menjalani persiapan yang matang dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki sejak Desember 2023 lalu. Selain itu, Skuad Garuda juga telah menjalani tiga laga uji coba dengan dua kali melawan Libya dan satu kontra Iran guna menatap Piala Asia 2023.

Namun sayangnya, Skuad Garuda menelan hasil minor dengan dua kali kalah kontra Libya (0-4 dan 1-2) serta dibungkam Iran 0-5. Kendati demikian, Hubner menilai hasil minor tersebut bukan tolak ukur yang sesungguhnya.

Setelah melawan Irak, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 19 Januari di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Setelah itu, akan melawan Jepang pada 24 Januari di Stadion Al Thumama, Doha.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Vision Plus, klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)