Nagita Slavina Pakai Jepit Rambut Rp7,3 Juta, Netizen: Anti Migrain

Senin, 15 Januari 2024 - 08:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Jepit Rambut Rp7,3 Juta, Netizen: Anti Migrain
Nagita Slavina tampil cantik dengan memakai jepit rambut. Tentu saja, aksesori ini memiliki harga yang tak murah lantaran dibanderol hingga jutaan rupiah. Foto/Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tampil cantik dengan memakai jepit rambut saat menghadiri sebuah acara baru-baru ini. Tentu saja, aksesori ini memiliki harga yang tak murah lantaran dibanderol hingga jutaan rupiah.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita tampak menggunakan jepit rambut warna silver. Aksesori itu digunakan tepat pada sisi kiri rambutnya yang panjang.

Jepit rambut itu melengkapi penampilan istri Raffi Ahmad tersebut yang tampak mengikat rambutnya dengan kuncir kuda. Aksesori ini pun memiliki desain yang terbilang cukup unik.

Di mana pada bagian atasnya dibuat seperti huruf C pada kedua sisi. Kemudian bawahnya didesain memanjang dengan warna silver yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Nagita Slavina Pakai Jepit Rambut Rp7,3 Juta, Netizen: Anti Migrain

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





Diketahui dari unggahan itu, jepitan tersebut merupakan koleksi Set of 2 Triomphe Snal Hair Clip - Silver dari rumah mode dunia yang terkenal mewah, Celine. Untuk harga sendiri, dijual sebesar USD475 atau setara dengan Rp7,3 juta.

“#NagitaSlavina wearing @celine ‘Set of 2 Triomphe Snal Hair Clip - Silver’ from celine.com USD475 / Rp7,3 juta,” tulis @fanpage_nagitaslavina dikutip Senin (15/1/2024).

Postingan tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengaku kaget dengan harga jepitan milik ibunda Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)