Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno Kompak Pakai Kaus Hijau saat Berolahraga Lari, Ini Maknanya

Minggu, 14 Januari 2024 - 17:15 WIB
loading...
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno Kompak Pakai Kaus Hijau saat Berolahraga Lari, Ini Maknanya
Sandiaga Uno tampil kompak dengan Ganjar Pranowo mengenakan kaus berwarna hijau dalam acara PENGUIN SeliwerRUN di Jakarta, Minggu (14/1/2024) pagi. Foto/X @sandiuno
A A A
JAKARTA - Dewan pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno, menghadiri acara lari bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park Jakarta pada Minggu (14/1/2024). Rupanya, di momen tersebut, Sandiaga tidak sengaja tampil kompak dengan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, karena sama-sama mengenakan kaus berwarna hijau.

“Tidak janjian pagi ini saya dan Mas @ganjar_pranowo sama-sama memakai kaos lari berwarna hijau,” kata Sandiaga Uno melalui cuitan di akun X-nya, @sandiuno, Minggu (14/1/2023).

Meski tidak sengaja tampil kompak, kaus hijau yang dikenakan Sandiaga dan Ganjar menunjukkan keselarasan antara keduanya dalam mengedepankan ekonomi hijau, di mana itu memberi dampak yang berkelanjutan.



“Selaras nih dengan fokus kami untuk mengedepankan ekonomi hijau, ekonomi yang memberikan dampak berkelanjutan dengan memastikan harga murah, kerja mudah, hidup berkah,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga menceritakan keseruannya di momen lari bersama Ganjar beserta istri, Siti Atikoh.

“Acara lari pagi hari ini di kawasan Senayan, Jakarta seru banget! Saya, Mas Ganjar, Mba Atiqoh beserta ratusan pelari lainnya berlari sejauh 7 km. Kalau Mama Nur seperti biasa jajan kuliner dan menunggu di garis finish,” tuturnya.

Karena momen tersebut, Sandiaga mengaku jadi bernostalgia. Ia menuturkan, momen lari bersama Ganjar itu mengingatkannya pada keseruan momen kampanye Pilpres di tahun 2019.

“Melihat aktivitas Mas Ganjar mengingatkan saya saat sedang berkampanye pilpres 5 tahun lalu. Paginya lari, setelah itu keliling sampai larut malam bertemu masyarakat khususnya wong cilik, menangkap aspirasi dan gercep sat-set menghadirkan solusi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, selain Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh serta Sandiaga Uno dan Nur Asia, acara lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN itu dihadiri pula oleh para pelaku UMKM. Tak cuma itu sejumlah artis seperti Aldi Taher, Thariq Halilintar, serta para musisi ikut meramaikan acara ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)