Makan Gratis dari Gerobak Perindo Dihadiri HT dan Angela Tanoesoedibjo, Warga Surabaya Antusias

Minggu, 14 Januari 2024 - 07:51 WIB
loading...
Makan Gratis dari Gerobak Perindo Dihadiri HT dan Angela Tanoesoedibjo, Warga Surabaya Antusias
Ketua Umum Partai Perindo HT dan Caleg DPR Dapil Jatim 1 Angela Tanoesoedibjo menghadiri acara makan gratis dari gerobak Perindo di Wonosari Lor Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024). Foto/Nur Syafei/iNewsTV
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara makan gratis dari gerobak Perindo di Wonosari Lor Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024). Hadir pula Caleg DPR Dapil Jatim 1 dari Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga Wonosari Lor, Surabayatampak antusias mendatangi acara makan gratis dari gerobak Perindo tersebut. Hujan deras tidak menyurutkan warga untuk mendapatkan makanan gratis dari gerobak Perindo.

"Saya pastikan, kalau kader-kader Partai Perindo duduk sebagai wakil rakyat, akan memperjuangkan nasib rakyat," ujar HT di lokasi.

Pantauan di lokasi, acara berlangsung meriah. Pada kesempatan itu, Angela mengajak warga agar tidak golput dalam Pemilu 2024.



Warga diimbau untuk memilih partai yang peduli dengan pelaku Usaha Miko Kecil dan Menengah (UMKM) serta rakyat kecil. Selain itu Angela juga mengingatkan kembali jadwal Pemilu 2024, yakni 14 Februari 2024.

"Bapak ibu saya mengimbau semua datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita untuk memilih wakilnya bapak ibu," ucap Angela.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)