Gowes Santuy, Kaesang Ingatkan Warga Nyoblos ke TPS pada 14 Februari

Kamis, 11 Januari 2024 - 11:05 WIB
loading...
Gowes Santuy, Kaesang Ingatkan Warga Nyoblos ke TPS pada 14 Februari
Ketua Umum (Ketum) DPP PSI, Kaesang Pangarep, di sela-sela kegiatan Gowes Santuy bersama 400-an pesepeda di Jakarta Utara, Kamis (11/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Masyarakat diingatkan untuk tidak lupa pada 14 Februari 2024 nanti nyoblos dalam Pemilu, Pilpres, dan Pileg 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ajakan ini disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PSI, Kaesang Pangarep.

"Ya, acara hari ini gowes 10 kilometer bersama komunitas pesepeda," kata Kaesang di sela-sela kegiatan Gowes Santuy bersama 400-an pesepeda di Jakarta Utara, Kamis (11/1/2024).

Kaesang mengikuti kegiatan bersepeda santai tersebut dengan didampingi istrinya, Erina Gudono, serta jajaran pengurus PSI.

Adik kandung dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka itu memimpin rombongan dengan menyelesaikan rute bersepeda sejauh 10 kilometer.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan, kegiatan bersepeda santai tersebut melibatkan 400 orang pesepeda dari belasan komunitas sepeda di DKI Jakarta.

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana sosialisasi dan kampanye, sekaligus mengingatkan warga untuk menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

"Jadi kami mau gowes santuy aja judulnya, sambil mengingatkan teman-teman bahwa satu bulan lagi kita punya hajatan penting. Sambil happy-happy, tetapi jangan lupa kita juga punya hak pilih, yang sayang banget kalau enggak dipakai 14 Februari nanti, itu aja," kata Grace.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)