Raih Award, Pria Ini Joget Bollywood lalu Tewas Sekejap di Panggung

Jum'at, 06 April 2018 - 04:32 WIB
Raih Award, Pria Ini Joget Bollywood lalu Tewas Sekejap di Panggung
Raih Award, Pria Ini Joget Bollywood lalu Tewas Sekejap di Panggung
A A A
NEW DELHI - Seorang pria di India girang saat diumumkan menjadi pemenang penghargaan atau award. Saking senangnya, dia joget ala aktris Bollywood lalu tewas dalam hitungan detik di panggung akibat serangan jantung.

Vishnu Pandey, 53, naik ke panggung setelah diumumkan menjadi peraih penghargaan dalam sebuah pesta untuk agen perjalanan.

Ketika berjalan menuju panggung, dia disemangati para penonton dan disambut dengan iringan musik Bollywood. Musik itu membuatnya bergoyang saat tiba di atas panggung.

Pandey yang mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang, terus menari di atas panggung di sebuah acara yang digelar di Hotel Marriott di Agra. Namun dalam hitungan detik, pebisnis dari Mumbai ini kehilangan keseimbangan dan ambruk di atas panggung yang membuat semua orang tercengang.

Para penonton bergegas memberikan bantuan untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, tim medis menyatakan Pandey telah meninggal.

Pejabat polisi setempat, Shailendra Singh, mengatakan bahwa Pandey meninggal karena serangan jantung.

Salah satu penyelenggara pesta yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku sedih atas insiden tersebut.

”Setiap orang yang hadir selama acara itu dibuat terkejut, kami kehilangan orang yang begitu kharismatik dan menghibur dalam hitungan detik,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (6/4/2018).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)