Hasil Tes Urine Ibra Azhari Terbukti Positif Gunakan Sabu

Jum'at, 05 Januari 2024 - 15:01 WIB
loading...
Hasil Tes Urine Ibra Azhari Terbukti Positif Gunakan Sabu
Hasil tes urine Ibra Azhari terbukti positif menggunakan sabu. Temuan ini setelah sang artis menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Hasil tes urine Ibra Azhari terbukti positif menggunakan sabu. Temuan ini setelah sang artis menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Jumat (5/1/2024).

Hasil tes urine Ibra ini diungkap langsung oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus. Dia mengatakan bahwa Ibra positif menggunakan metampethamine dan ampethamine alias sabu.

"Benar kami mengamankan seorang public figure berinisial IA (Ibra Azhari) di salah satu apartemen di Tangerang Selatan, kemudian setelah itu kami juga menangkap seorang public figure juga berinisial NN perempuan," kata Retno.

"Tadi barusan kami melaksanakan cek kesehatan dan urine bahwa hasilnya metampethamine dan ampethamine," sambungnya.



Hasil Tes Urine Ibra Azhari Terbukti Positif Gunakan Sabu

Foto/Ravie Wardani

Retno menjelaskan jika Ibra diamankan pada Kamis, 4 Januari 2024. Perihal jumlah barang buktinya, Retno belum menyampaikan secara detail karena pemeriksaan masih berlangsung.

Sementara itu, Retno menjelaskan secara singkat terkait alasan Ibra kembali mengonsumsi barang haram tersebut.

"Dalam hal ini dia mungkin bertemu dengan kondisi yang ribet kondisi yang belum dia ceritakan," jelasnya.

Seperti diketahui, Ibra kembali diamankan di sebuah apartemen kawasan Tangerang Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024. Adik Ayu Azhari ini diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)