Diancam Dihajar Biden, Trump: Anda akan Nangis Sepanjang Jalan!

Jum'at, 23 Maret 2018 - 02:07 WIB
Diancam Dihajar Biden, Trump: Anda akan Nangis Sepanjang Jalan!
Diancam Dihajar Biden, Trump: Anda akan Nangis Sepanjang Jalan!
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump terlibat pertikaian verbal dengan mantan Wakil Presiden Joe Biden. Mantan wakil Barack Obama menyindir skandal seks Trump dan mengancam akan menghajarnya.

Presiden Trump saat ini berusia 71 tahun. Sedangkan Biden berusia 75 tahun.

Pada hari Selasa lalu, Biden berbicara di sebuah demonstrasi di Universitas Miami di Florida yang memprotes kekerasan seksual. Dalam aksinya, Biden menyindir skandal seks Trump.

"Seorang pria yang akhirnya menjadi pemimpin nasional kami berkata;'Saya bisa mendapatkan seorang wanita di mana saja dan dia (wanita itu) menyukainya'," kata Biden menirukan ucapan yang pernah dilontarkan Trump di masa lalu.

"Jika kami di sekolah menengah, saya akan membawanya di belakang gym dan menghajarnya," lanjut Biden yang berani mengancam Trump.

Ledekan dan ancaman Biden itu membuat Presiden Trump tersinggung. Melalui Twitter, Trump sesumbar akan dengan cepat dan keras menghajar mantan wakil Barack Obama itu jika mereka berkelahi.

"Gila, Joe Biden sedang mencoba untuk bertindak seperti pria yang tangguh. Sebenarnya, dia lemah, baik secara mental maupun fisik, namun dia mengancam saya, untuk kedua kalinya, dengan serangan fisik," tulis Trump via akun Twitter-nya, @realDonaldTrump.

"Dia tidak mengenal saya, tetapi dia akan ambruk dengan cepat dan keras, menangis sepanjang jalan. Jangan mengancam orang-orang, Joe!," lanjut Trump, yang dikutip Jumat (23/3/2018).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)