Heboh Mariah Carey Buat Gucci Tutup Toko saat Belanja

Rabu, 03 Januari 2024 - 20:47 WIB
loading...
Heboh Mariah Carey Buat Gucci Tutup Toko saat Belanja
Mariah Carey membuat Gucci tutup toko saat belanja. Artis Hollywood itu masuk ke dalam tokoh megah bersama rombongannya dan mendapatkan perlakuan VIP. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Mariah Carey membuat Gucci tutup toko saat belanja di Aspen baru-baru ini. Artis Hollywood itu masuk ke dalam tokoh megah bersama rombongannya dan mendapatkan perlakuan VIP.

Hal tersebut membuat Mariah bisa berbelanja dengan tenang dan santai di Gucci dengan staf mengunci toko untuk pelanggan lainnya. Orang-orang yang lewat pun tampak mengintip melalui jendela mencoba melihat sekilas sang penyanyi.

Dilansir dari Mirror, Rabu (3/1/2024) penyanyi 54 tahun tersebut melihat-lihat barang yang dijual tanpa repot dengan pengawalnya dan tim di sekelilingnya.

Mengenakan gaun rajutan berwarna krem, Mariah menggunakan sepatu bot setinggi lutut. Sementara rambutnya ikal acak-acakan dengan gaya setengah naik setengah ke bawah dan mengenakan kacamata hitam serta penutup telinga yang senada dengan busananya.



Heboh Mariah Carey Buat Gucci Tutup Toko saat Belanja

Foto/Mirror

Namun, masih belum jelas apakah dia berbelanja di toko Gucci tersebut. Di sisi lain, mantan pacar Mariah, Bryan Tanaka angkat bicara soal perpisahan mereka setelah tujuh tahun bersama.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, dia mengonfirmasi perpisahan itu adalah keputusan bersama. "Keputusan kami untuk memulai jalan yang berbeda adalah keputusan bersama, dan saat kami menjalani perjalanan yang berbeda ini," tulis Bryan.

“Kami melakukannya dengan rasa hormat yang mendalam dan rasa syukur yang luar biasa atas waktu berharga yang telah kami habiskan bersama,” sambungnya.

Dia juga memuji dedikasi pelantun Emotions tersebut terhadap keluarga dan kerajinannya, yang mengungkapkan cintanya pada dirinya dan anak-anaknya. Dia mengakhiri postingannya dengan meminta privasi dan rasa hormat, berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.



“Mariah dan anak-anaknya yang luar biasa, yang kehangatan dan kebaikannya telah memperkaya hidup saya dalam cara yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata,” pungkasnya.

Penggemar mulai curiga ada sesuatu yang terjadi ketika Bryan, tidak terlihat bersama Mariah, selama tur Merry Christmas One and All!, yang dimulai pada bulan November. Sebuah sumber mengkonfirmasi perpisahan mereka pada bulan Desember.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)