Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Tolak Uang Miliaran: Aku Tinju Bukan demi Uang

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:55 WIB
loading...
Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Tolak Uang Miliaran: Aku Tinju Bukan demi Uang
Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Tolak Uang Miliaran: Aku Tinju Bukan demi Uang/The Sun
A A A
Jaga nama besar kakek, Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali menolak iming-iming uang miliaran rupiah untuk bertarung tinju Crossover. Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali berprinsip menjaga nama besar kakeknya, Muhammad Ali daripada menerima bayaran bertarung di luar tinju.

Penantang kelas menengah Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali, tidak ingin menghasilkan uang dari dunia tinju crossover. Tahun lalu, Nico Ali Walsh (9-1, 5 KO) mengalami kekalahan pertamanya dalam kariernya ketika menyerah kepada Sona Akale.



Kurang dari sebulan yang lalu, ia bangkit kembali dengan kemenangan split Decision atas Noel Lafargue di Palais Du Peuple di Conakry, Guinea. Nico Ali Walsh ingin membuat dirinya terkenal dengan cara yang benar, dengan menghormati warisan kakeknya dengan cara yang sah.

Ia menyadari bahwa nama keluarganya yang terkenal bisa memberinya banyak uang dalam tinju crossover, namun bukan itu yang memotivasi pemain berusia 23 tahun itu. ''Saya sangat menghormati warisan ini, warisan ini lebih besar dari saya. Saya tidak bisa egois karena banyak orang yang peduli. Pergi ke Afrika dan melihat begitu banyak orang meneriakkan 'Ali' hanya karena cinta dan rasa hormat mereka terhadap kakek saya adalah hal yang gila," kata Ali Walsh kepada The Sun.

“Jadi warisan ini lebih besar dari saya. Saya tidak bisa serakah dan berkata, 'Saya akan mengambil uang dan mulai melawan YouTuber.' Itu gila, saya tidak terjun ke dunia tinju demi uang. Saya pikir uang akan datang pada waktunya dan saya menyukai apa yang saya lakukan saat ini, menempuh jalan panjang. Saya ingin menjadi juara suatu hari nanti, saya ingin mencapai level yang tak terbantahkan dan Anda tidak dapat melakukan itu melawan YouTuber.”

Nico Ali Walsh pasti bisa menghasilkan banyak uang dalam pertarungan crossover dengan bintang media sosial Jake Paul (9-1, 5 KO), yang ingin menghadapi lebih banyak petinju profesional setelah membangun rekornya dengan kemenangan atas veteran MMA.



Bulan lalu, Paul mengalahkan Andre August 10-1-1 yang kurang dikenal di babak pertama. Dia dijadwalkan untuk kembali pada 2 Maret di Puerto Rico, melawan petinju profesional lainnya, sebagai bagian dari kartu mudik Amanda Serrano.

"Saya memberinya banyak rasa hormat. Dalam pertarungan terakhirnya, dia melawan petinju sah, petinju tak dikenal dan saya dengar dia melakukannya dengan baik. Itulah yang diperlukan untuk mendapatkan status pesaing, untuk mendapatkan status juara, untuk mendapatkan untuk perebutan gelar,” kata Ali Walsh kepada The Sun.

''Ini akan membutuhkan pertarungan dengan seseorang yang tidak diketahui siapa pun, dan tidak menghasilkan uang darinya. Hanya membuat resume Anda dan kemudian berjuang untuk jutaan orang suatu hari nanti.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)