3 Calon Klub Baru Saddil Ramdani usai Berpisah dari Sabah FC

Selasa, 02 Januari 2024 - 09:08 WIB
loading...
3 Calon Klub Baru Saddil Ramdani usai Berpisah dari Sabah FC
Saddil Ramdani tampaknya hanya menaruh harapan pada Timnas Indonesia untuk mengisi kekosongan setelah resmi berpisah dari Sabah FC pada pertengahan bulan lalu / Foto: Instagram Saddil Ramdani (@saddilramdanii)
A A A
Saddil Ramdani tampaknya hanya menaruh harapan pada Timnas Indonesia untuk mengisi kekosongan setelah resmi berpisah dari Sabah FC pada pertengahan bulan lalu. Lantas, adakah klub yang berniat menampung winger berusia 25 tahun tersebut?

Pertengahan bulan lalu, Saddil membuat kabar mengejutkan saat ia memposting ucapan perpisahan pada Sabah FC melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@saddilramdanii). Pada kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama tiga tahun membela klub asal Malaysia tersebut.

"Terima kasih tahun ketiga saya bersama Sabah FC. Perjalanan yang luar biasa sampai pada tahap akhir liga musim 2023. Senang bisa berbagi cerita yang luar biasa bersama para penggemar, sahabat, coach, dan manajemen semua," tulis Saddil Ramdani.



Mengutip statistik Transfermarkt, sejak bergabung pada 2021, Saddil punya peran penting di Sabah FC. Dia tercatat mengemas 73 penampilan dan sukses mencetak 16 gol plus 21 assist.

Beruntung, setelah berpisah dari Sabah FC, Saddil dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang Piala Asia 2023. Jadi ia tidak terlalu fokus untuk memikirkan tentang masa depannya.

Yang dipikirkan Saddil saat ini adalah bisa menembus daftar skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Andai terpilih, Saddil hanya mampu bertahan kurang lebih selama dua bulan.



Pasalnya, Piala Asia 2023 dijadwalkan berlangsung pada 15 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang. Setelah itu ia harus memikirkan mengenai masa depannya.

Piala Asia 2023 bisa menjadi batu loncatan untuk Saddil memamerkan kebolehannya mengolah si kulit bundar. Karena ada banyak klub yang melirik pemain untuk diboyongnya pada bursa transfer. Lalu, klub mana yang mungkin cocok menampung Saddil Ramdani?

Berikut 3 Calon Klub Baru Saddil Ramdani

1. Klub Eropa


Peluang Saddil Ramdani merumput di Eropa sepertinya masih terbuka. Terlebih saat ini ia tidak memiliki ikatan dengan klub mana pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)