Main Cantik dan Fair Play Jadi Senjata untuk Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 30 Desember 2023 - 22:58 WIB
loading...
Main Cantik dan Fair Play Jadi Senjata untuk Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno dalam kegiatan di Utopia Collaboration Space, Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu (30/12/2023). Foto/MPI
A A A
PALEMBANG - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno menegaskan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD memilih bermain cantik dan fair play dalam menghadapi Pilpres 2024.

Sandiaga Uno meyakini bermain fair play dan cantik seperti dalam pertandingan sepak bola akan menghadirkan kemenangan bagi pasangan nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura itu.



"Kita ini seperti main sepak bola, jadi ini kita masuk ke 45 menit berikutnya. Jangan lihat skor, kalau lihat skor terus nanti kebobolan, udah kita bermain dengan fair play dan kita bermain cantik untuk menghadirkan raihan yang optimal," kata Sandiaga Uno di Utopia Collaboration Space, Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu (30/12/2023).



Dia mengatakan, disisa 45 hari masa kampanye Pilpres 2024 ini pasangan Ganjar-Mahfud akan terus menyerap aspirasi dan menghadirkan solusi atas permasalahan yang dirasakan masyarakat.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP itu meyakini capaian optimal itu bisa diraih jika terus dekat dan memahami keinginan masyarakat.

"Kita lakukan jika kita terus berada di tengah-tengah masyarakat, memberikan solusi pada apa yang dibutuhkan masyarakat, pemerintahan bersih bebas korupsi, meyakinkan masyarakat bahwa bansos akan dilanjutkan, ditambahkan dan lebih disamaratakan," kata dia.



Sandiaga Uno melanjutkan masyarakat sangat bersemangat menyambut visi dan misi yang diusung Ganjar-Mahfud dan PPP, yakni Harga Murah, Kerja Murah dan Hidup Berkah.

"Ini menambah optimisme kita 45 hari ke depan untuk menambah jumlah suara, sehingga harapan Sumsel menjadi kontributor dari penambahan suara buat Ganjar-Mahfud bisa kita realisasikan. Kita akan gaspol-all out untuk penambahan suara dan mudah-mudahan ini jadi penyumbang suara besar untuk Ganjar-Mahfud secara nasional," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)