Selingkuh dengan Pramugari, Pilot Suami Seleb TikTok Ira Nandha Tulis Pesan untuk Anak

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:00 WIB
loading...
Selingkuh dengan Pramugari, Pilot Suami Seleb TikTok Ira Nandha Tulis Pesan untuk Anak
Pilot suami seleb TikTok Ira Nandha menulis pesan untuk sang anak usai ketahuan selingkuh dengan pramugari. Pesan ini ditulis lewat unggahan di Instagram. Foto/Instagram Ira Nandha
A A A
JAKARTA - Pilot suami seleb TikTok Ira Nandha , Elmer Syaherman menulis pesan untuk sang anak usai ketahuan selingkuh dengan seorang pramugari . Pesan ini ditulis Elmer lewat unggahan di Instagram.

Dalam postingan itu, Elmer mengunggah foto dirinya bersama Ira dan anak semata wayang mereka yang bernama Kavi. Kebahagiaan terlihat jelas dari tiga foto yang diunggah sang pilot tersebut.

Pada foto pertama, Elmer, Ira dan anak mereka terlihat kompak memakai baju putih dan celana jeans. Sedangkan foto kedua memperlihatkan momen saat pasangan ini merayakan ulang tahun yang ke-2 anak mereka.

Sementara foto ketiga menunjukkan Elmer sedang memangku sang anak di dalam ruang kokpit pesawat. Pada foto ini, sumai Ira itu terlihat menggunakan seragam pilot lengkap. Foto ini dibagikan dengan keterangan berupa permintaan maaf Elmer kepada putranya.



Selingkuh dengan Pramugari, Pilot Suami Seleb TikTok Ira Nandha Tulis Pesan untuk Anak

Foto/Instagram Elmer Syaherman

"Kavi ayah titip ibuk ya, dan maafkan kelakuan ayahmu ini," tulis Elmer dikutip Sabtu (30/12/2023).

Lebih lanjut, Elmer menegaskan jika apapun yang terjadi di kemudian hari, Kavi tetaplah anaknya. Dalam hal ini, Elmer seperti mengisyaratkan rumah tangganya dengan Ira.

"Apapun yang terjadi kavi tetap menjadi anak ayah," kata Elmer.

Akan tetapi, permintaan maaf Elmer untuk anaknya ini mendapat respons pedas dari netizen. Banyak yang menganggap permintaan maaf Elmer tidaklah tulus dari hati lantaran karena ketahuan selingkuh dengan pramugari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)