Emir Mahira Siap Bintangi Series Bertema Esports Berjudul The One, Tayang Ekslusif di Vision+

Kamis, 28 Desember 2023 - 15:59 WIB
loading...
Emir Mahira Siap Bintangi Series Bertema Esports Berjudul The One, Tayang Ekslusif di Vision+
Emir Mahira akan memerankan series The One yang tayang ekslusif di Vision+. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Setelah sempat vakum dari dunia entertainment pada tahun 2014, Emir Mahira sempat kembali bermain web series di tahun 2021. Kini, Emir akan kembali memerankan series berjudul “ The One ” yang disutradarai oleh Pevita Pearce dan Eko Kristianto.

The One adalah sebuah original series Vision+ yang bertemakan esport yang menceritakan gamer profesional bernama Bara. Ia adalah lelaki dengan perawakan yang keren dan pintar.

Emir memerankan tokoh Bara yang merupakan mantan captain dari tim Archon yang pernah naik daun di kategori game MOBA. Emir terkena banned akibat tuduhan pemakaian cheat saat bertanding di liga profesional.
Semenjak itu, ia menyambung kehidupan dengan menjadi joki push rank secara anonim. Di saat yang bersamaan, Robin (Julian Jacob) sedang mencari anggota baru untuk masuk klub miliknya, SMBG.

Robin kaget begitu melihat ada seorang joki yang tingkat kemenangannya hampir 100%, yang mana adalah Bara. Robin pun membujuk Bara agar mau bergabung dengan SMBG.

Bagaimanakah proses meyakinkan angggota SMBG untuk menerima Bara, orang dengan track record pernah menggunakan cheat? Seperti apa perjuangan penuh drama tim esport SMBG dalam meraih kemenangan? Saksikan Series The One mendatang hanya di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)