Lolos dari Maut, Pria Ini Gigit Ular Piton yang Melilitnya sampai Mati

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:12 WIB
loading...
Lolos dari Maut, Pria Ini Gigit Ular Piton yang Melilitnya sampai Mati
Warga Filipina Boljulio Aleria selamat dari maut setelah menggigit ular piton yang melilitnya. (Foto: Phil Star Life)
A A A
JAKARTA - Perjuangan Boljulio Aleria, warga Bohol, Filipina, untuk menyelamatkan diri sungguh luar biasa. Dia nekat menggigit ular piton yang melilitnya hingga mati.

Pertarungan hidup mati ini dilaporkan Phil Star Life, Rabu (27/12/2023), terjadi ketika Boljulio Aleria pulang kerja menggunakan sepeda motor pada pukul 2 dini hari, Jumat 22 Desember 2023 lalu. Saat itu dia dikagetkan dengan kehadiran ular piton dengan ukuran cukup besar.

"Saat itu saya menghentikan motor agar ular itu berjalan menjauh. Saya kaget karena ternyata ular itu dengan cepat mendatangi dan mengigit tangan saya sehingga saya terjatuh dari motor," tutur Boljulio Aleria.

Begitu terjatuh, tubuh Boljulio Aleria langsung dililit. Dia pun refleks menggerakkan badannya agar bisa terbebas dari lilitan ular tersebut. Dia masih beruntung karena kedua tangannya tidak sempat terlilit dan langsung menangkap kepala ular.



Saking tidak tahu apa yang harus dilakukan, Boljulio Aleria secara spontan menggigit leher ular piton itu. Gigitan maut tersebut ternyata terbukti manjur. Ular piton itu kaget bukan kepalang apalagi Boljulio Aleria tidak berhenti menggigit leher hewan melata itu.

"Saya pikir saya akan mati kalau tidak melawan. Satu-satunya cara yang bisa saya lakukan adalah menggigit lehernya. Begitu kulitnya terkelupas karena saya gigit, saya langsung gigt lagi sampai dagingnya tercabut," ucap Boljulio Aleria.



Upaya nekat itu ternyata membuahkan hasil. Ular piton tersebut justru langsung lemas tak berdaya dan mengendurkan lilitannya. Bahkan tidak lama kemudian ular tersebut mati. "Sekarang daging ular itu sudah dimakan oleh warga," kata Boljulio Aleria yang juga telah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena mengalami kondisi lemas setelah bertarung dengan ular piton.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)