Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP Surakarta, Ganjar Targetkan 85% Suara di Pilpres 2024

Senin, 25 Desember 2023 - 18:32 WIB
loading...
Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP Surakarta, Ganjar Targetkan 85% Suara di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo hadir di acara apel siaga Satgas Cakrabuana di Taman Sunan Jogo Kali. Foto/MPI/arif budianto
A A A
SOLO - DPC PDIP Kota Surakarta menggelar apel siaga Satgas Cakrabuana di Taman Sunan Jogo Kali, Minggu, 24 Desember 2023. Apel digelar dalam rangka menguatkan suara kemenangan capres Ganjar -Mahfud di Pilpres 2024 se-Solo Raya.

Didampingi Ketua DPC PDIP Surakarta sekaligus mantan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Ganjar memberikan arahan kepada 1.000 satgas yang mengikuti upacara apel siaga. "Kita buktikan kalau banteng tidak cengeng. Kalau ada yang mengganggu, kita tabrak," ujar Ganjar di hadapan satgas.

Adapun suara kemenangan untuk paslon Ganjar-Mahfud di Solo ditargetkan mencapai 85%. Hal itu berdasarkan solidnya barisan pendukung Ganjar-Mahfud yang tidak mengalihkan dukungannya ke paslon lain.



Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun menyebutkan, Satgas Cakrabuana DPC PDIP Surakarta siap menjadi contoh nasional dalam mengonsolidasikan kesiapan pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Solo luar biasa ya, satgasnya sudah siaga terus menerus dan menurut saya ini bagian dari konsolidasi yang solid. Insyaallah dengan segala sesuatu yang akan terjadi kita selalu stand by dalam kondisi masing-masing. Pasukan siap digerakkan kapan saja dan dalam cuaca apa saja, luar biasa," kata Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)