Persiapan Pemilu 2024 di Bali, PPP Optimistis Target Suara Terpenuhi

Senin, 25 Desember 2023 - 09:17 WIB
loading...
Persiapan Pemilu 2024 di Bali, PPP Optimistis Target Suara Terpenuhi
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat bertemu dengan masyarakat sekaligus melantik saksi Pemilu di Gedung Gusti Ketut Puja, Kabupaten Buleleng, Minggu (24/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BULELENG - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) optimistis dapat menambah kursi keterwakilan bagi masyarakat di Bali. Di Pemilu 2024 , PPP Bali menargetkan sembilan kursi DPRD kota/kabupaten, tiga kursi DPRD Bali, dan satu kursi DPR.

“Insya Allah saya sudah berkomunikasi dengan para tokoh dan responsnya baik. Banyak yang menyambut antusias dan mau berjuang bersama PPP,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat bertemu dengan masyarakat sekaligus melantik saksi Pemilu di Gedung Gusti Ketut Puja, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, Minggu (24/12/2023).

Mardiono menyebut, partai berlambang Kakbah sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya dengan terbentuknya para saksi yang akan bertugas di lapangan nanti.

“Para saksi ini yang akan bertugas mengamankan suara di TPS. Bahkan nanti satu saksi akan membawa suara dari masing-masing keluarga besarnya,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga meminta kepada para caleg untuk memanfaatkan waktu yang tersisa jelang Pemilu 2024, guna mendapat hasil yang maksimal. “Harus terus silaturahmi secara lakukan door to door. Selain meminta dukungan juga meminta doa untuk perjuangan,” jelasnya.

Plt Ketua DPW PPP Bali Idy Muzayyad menyebut target dapat dipenuhi dengan berbagai cara yang telah dilakukan. “Konsolidasi terus kita lakukan dan telah mengajukan Caleg potensial. Insyaallah target kita akan terpenuhi, sesuai arahan Pak Ketua Umum harus menyapa dan menyentuh masyarakat secara langsung,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Sekretaris Lembaga Saksi Pemilu Nasional M Thobahul Aftoni berharap dengan dikukuhkannya para saksi kali ini bisa menjadi pertanda awal pemenangan PPP. “Saksi juga kita bekali kemampuan teknis dan strategi dengan digitalisasi,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)