Conor McGregor Tuding Manny Pacquiao Utang Rp123 Miliar

Senin, 25 Desember 2023 - 16:06 WIB
loading...
Conor McGregor Tuding Manny Pacquiao Utang Rp123 Miliar
Conor McGregor menuding Manny Pacquiao berhutang USD8 juta atau sekira Rp123 miliar kepadanya / Foto: Daily Star
A A A
Conor McGregor menuding Manny Pacquiao berhutang USD8 juta atau sekira Rp123 miliar kepadanya. Namun, petarung UFC itu bersedia membebaskan biaya hukum tersebut jika Pacman setuju bertarung dengannya di atas ring setelah duel tersebut gagal terjadi pada 2021.

Pada 2021, McGregor dan Pacquiao sepakat menggelar pertarungan sebagai bagaian dari acara penggalangan dana. Tapi pertarungan itu batal terwujud lantaran hubungan petinju dengan agensi manajemen McGregor (Paradigm Sports) menjadi menegang.

Akibat ketegangan itu, Paradigm Sports menyeret Pacquiao ke jalur hukum. Namun McGregor menegaskan akan membebaskan biaya hukum jika Pacquiao bersedia menghadapinya.



"Bagaimana kalau saya vs Manny di sini (Arab Saudi)? Bagaimana kedengarannya bagi Anda?" cetus McGregor saat berbicara kepada iFL TV dikutip dari Daily Star, Senin (25/12/2023).

"Tidakkah menurut Anda Manny harus menambah berat badannya, mengingat itu adalah olahraganya? Apakah menurut Anda itu yang dilakukan manusia versus apa yang dilakukan tikus? Manny sudah berutang padaku USD8 juta melalui pengadilan. Dia menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemenku dan tidak menepati kesepakatannya. Jadi berjuanglah dengan berat badanku dan aku akan melunasi tagihan itu."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)