alexametrics

Klaim Lahir 2043, Pria Ini Ungkap Perang Dunia III dan Negara yang Terlibat

loading...
Klaim Lahir 2043, Pria Ini Ungkap Perang Dunia III dan Negara yang Terlibat
Seorang pria yang mengklaim lahir tahun 2043 dan jadi penjelajah waktu mengungkap Perang Dunia III. Foto/Ilustrasi Mirror
A+ A-
WASHINGTON - Seorang pria mengklaim sebagai sosok penjelajah waktu yang lahir pada tahun 2043. Dia mengungkap kapan Perang Dunia III terjadi dan negara-negara mana saja yang terlibat.

Dia menyebut dirinya Michael Phllips. Video testimoni tentang kondisi masa depan, termasuk Perang Dunia III telah diunggah ke YouTube.

Phillips yang tanpa bukti sama sekali mengklaim, Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara (Korut) akan terlibat perang nuklir pada tahun 2019.

Perang itu berakhir ketika Amerika mengirimkan banyak pelaut ke wilayah yang berjarak beberapa mil dari wilayah Korea Utara dan membunuh diktator muda Kim Jong-un.

Phillips lantas mengklaim bahwa Perang Dunia III akan pecah pada tahun 2020. Negara-negara yang terlibat, kata dia, adalah AS, Inggris, Rusia, China dan beberapa negara lainnya.

“Syukurlah itu adalah perang yang terbatas,” katanya dalam video testimony yang dikutip Mirror, Sabtu (24/2/2018).

”Rusia dan China melawan Inggris dan Amerika dan beberapa negara lainnya dan itu semua merupakan perang yang sangat cepat namun brutal,” ujarnya.

”Senjata nuklir yang tak terhitung jumlahnya digunakan, namun hanya dalam kapasitas terbatas, hanya senjata di medan perang,” paparnya.

Pria aneh ini juga mengklaim bahwa Presiden Donald Trump akan kembali menjabat presiden AS untuk periode yang kedua.

“Donald Trump memegang kekuasaan dua kali. Dia mencoba yang tiga, tapi dia dipecat dan kemudian Oprah Winfrey mencoba menjadi presiden,” katanya.

Phillips melanjutkan, kabar baik bagi Elon Musk, karena moda ruang angkasanya, Space X, akan mendarat di Mars sekitar waktu yang bersamaan, tahun 2020-an.

Nama Michael Phillips telah digunakan oleh sejumlah orang yang mengaku berasal dari masa depan untuk tujuan yang tidak diketahui. Hal itu membuat banyak orang ragu dengan testimoni tersebut.

“Ini sepertinya omong kosong total,  tentu ini mungkin terjadi, tapi jelas orang ini tidak tahu,” tulis  pengguna YouTube, Ben Ferrarez.

Konsensus ilmiah saat ini menunjukkan bahwa “pelancong waktu” pada dasarnya tidak mungkin dilakukan. Itu bertentangan dengan hukum atau teori termodinamika.

Namun, kecuali jika manusia yang mengklaim dari masa depan entah bagaimana caranya dapat melakukan perjalanan lebih cepat daripada cahaya atau mengubah hukum termodinamika. Tapi, kondisi seperti itu mustahil dilakukan Michael Phillips.

(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak