Kondisi Terkini Ammar Zoni di Penjara, Pengacara: Hancur Lebur

Sabtu, 23 Desember 2023 - 17:50 WIB
loading...
Kondisi Terkini Ammar Zoni di Penjara, Pengacara: Hancur Lebur
Kondisi terkini Ammar Zoni di penjara diungkap sang pengacara. Ammar diamankan polisi karena kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya beberapa waktu lalu. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Ammar Zoni di penjara diungkap sang pengacara, Jon Mathias. Ammar diamankan polisi karena kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya beberapa waktu lalu.

Jon mengatakan kondisi Ammar di penjara saat ini sangat memprihatinkan. Dia bahkan merasa kasihan dengan suami Irish Bella itu yang terpuruk setelah ditinggal rekan bisnisnya.

Selain rekan bisnis, sahabat Ammar juga disebut telah meninggalkan sang artis. Selain itu, sampai saat ini artis 30 tahun tersebut juga belum dijenguk oleh anggota keluarganya.

“Kaalau saya lihat ya kasihan juga sih. Ditinggalkan kawan-kawan, kolega bisnisnya menghindar semua. Jadi ya, terpuruk lah,” kata Jon dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (23/12/2023).





“Sampai keluarga juga belum menjenguk,” tambahnya.

Secara fisik, Ammar dalam keadaan sehat. Hanya saja, mental bapak dua anak tersebut terguncang setelah kembali ditangkap karena kasus narkoba. Jon menyebut kliennya stres berat hingga kerap murung selama di penjara.

Rupanya kasus narkoba yang menyeret pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi itu kali ini benar-benar membuatnya terpuruk. Terlebih, hal itu menimpa Ammar di tengah perceraiannya dengan Irish Bella dan sang ayah yang sedang sakit.

“Kalau kondisi psikologisnya, psikisnya, ya stres berat, ya murung. Bukan terpuruk lagi. Hancur lebur menurut saya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)