Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, Minggu (24/12/2023): Anfield Membara!

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:09 WIB
loading...
Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, Minggu (24/12/2023): Anfield Membara!
Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, Minggu (24/12/2023): Anfield Membara!
A A A
LIVERPOOL - Jadwal Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal akan diulas di artikel ini. Liverpool tengah dalam hasrat menang yang tinggi usai ditahan imbang Manchester United pada laga teranyarnya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meyakini timnya tidak gentar dengan atmosfer kandang Liverpool, Anfield. Arteta mengatakan, The Gunners -julukan Arsenal- sudah mempersiapkan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

Arsenal akan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris pada Minggu (24/12/2023) pukul 00.30 WIB.



Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sebelumnya sudah menyerukan kepada suporter untuk membuat Anfield lebih ‘berisik’. Dengan demikian, atmosfer itu akan menciptakan terror tersendiri bagi Arsenal.

Arteta mengatakan atmosfer spesial akan tercipta dalam pertandingan tersebut. Walau demikian, pelatih berpaspor Spanyol itu menegaskan Arsenal siap merebut kemenangan di stadion yang dikenal angker itu.

“Ini akan menjadi atmosfer yang spesial,” kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Sabtu (23/12/2023).

“Yang jelas, kedua tim sedang berada dalam momen yang bagus, dalam posisi yang sangat bagus. Posisi yang sangat kuat. Kedua tim, saya yakin, telah mempersiapkan pertandingan untuk memenangkannya dan berusaha meraihnya, dan ini akan menjadi pertandingan yang intens,” sambungnya.

Lebih lanjut, Arteta mengatakan tidak akan berfokus mengatasi terror yang akan diberikan suporter tuan rumah. Juru formasi berusia 41 tahun itu meyakini para pendukung The Gunners juga akan memberikan dukungan penuh kepada Arsenal.

“Cara kami mempersiapkan pertandingan adalah apa yang harus kami lakukan untuk bermain lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka, dan juga fokus pada pendukung kami. Dan saya yakin banyak dari mereka yang akan tampil besok di sana dan mereka akan mendukung tim, seperti biasanya,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)