Selain Fitur Digital, Begini Cara Menarik Minat Orang Beralih ke Pembayaran Online

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:30 WIB
loading...
Selain Fitur Digital, Begini Cara Menarik Minat Orang Beralih ke Pembayaran Online
Cara Menarik Minat Orang Beralih ke Pembayaran Online. FOTO/ THE VERGE
A A A
Pembayaran online telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat modern. Dengan semakin berkembangnya teknologi, metode pembayaran online akan semakin beragam dan menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya.



Pembayaran online juga merupakan salah satu metode pembayaran yang semakin populer di Indonesia. Hal ini seiring dengan meningkatnya penggunaan internet dan smartphone di masyarakat.

Namun, masih ada sebagian masyarakat yang belum terbiasa menggunakan pembayaran online. Untuk menarik masyarakat menggunakan pembayaran online, ada beberapa hal yang dapat dilakukan, antara lain:

Untuk menarik masyarakat beralih ke sistem pembayaran online, promo dan diskon khusus dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menggunakan pembayaran online.

Salah satu cara OVO menggelar Shoptakuler Super Catchback dengan menghadirkan sederet hadiah menarik salah satunya Wuling Air ev, program ini yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam program Shoptakuler Super Catchback. Kami juga mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lainnya sebagai partner, dan semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkesinambungan.” ujar Eddie Martono, Chief Operating Officer (COO) OVO.

Sementara itu,Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling mengungkapkan, sebagai mitra utama dalam program Shoptakuler Super Catchback dari OVO.

'' Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam mendorong adopsi pembayaran digital di Indonesia dengan menciptakan pengalaman positif bagi pengguna OVO," tutur Ricky.

Para peneliti telah menemukan sisa-sisa kulit dari situs pemakaman Scythian yang tersebar di selatan Ukraina. Saat menganalisis sisa-sisa tersebut, mereka menemukan bahwa beberapa sampel dari tempat anak panah sebenarnya berasal dari manusia.
Lihat draf lainnya
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)