Teuku Ryan Jawab Kabar Nonton Bareng Celia Thomas dan Dugaan Selingkuhi Ria Ricis

Jum'at, 22 Desember 2023 - 11:10 WIB
loading...
Teuku Ryan Jawab Kabar Nonton Bareng Celia Thomas dan Dugaan Selingkuhi Ria Ricis
Teuku Ryan akhirnya buka suara soal kabar nonton bareng Celia Thomas. Celia dan suami Ria Ricis itu dilaporkan menghadiri gala premiere sebuah film bersama. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan akhirnya buka suara soal kabar nonton bareng Celia Thomas di salah satu bioskop di Jakarta baru-baru ini. Celia dan suami Ria Ricis itu dilaporkan menghadiri gala premiere sebuah film bersama.

Setelah video Ryan dan Celia viral, banyak yang menduga bapak satu anak itu telah berselingkuh dari Ricis. Terlebih, mereka tampil bersama di tengah kabar rumah tangga Ryan dan Ricis yang diduga sedang retak.

Ryan pun mengaku heran soal isu kedekatannya dengan Celia. Dia bahkan tampak bingung saat dimintai konfirmasi oleh awak media.

"Yang viral apa ya?" tanya Ryan dikutip dari kanal YouTube STARPRO, Jumat (22/12/2023).



Namun, pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini menegaskan bahwa dirinya dan Celia tidak memiliki hubungan apapun. Selain itu, dalam acara gala premiere beberapa hari lalu, dia bukan untuk bertemu Celia, melainkan sahabatnya, Dery.

Dery sendiri diketahui merupakan manajer Celia. Hanya saja, saat itu, Dery sedang bersama sejumlah artis yang dia naungi. Termasuk salah satunya Celia.

"Karena memang nggak ada apa-apa. Saya diundang dan ketemu temen saya kak Dery dan talent-talentnya," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Celia beberapa waktu lalu. Lewat kolom komentar di Instagram pribadinya, Celia membantah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ryan dan Ricis.



Menurut Celia, Ryan merupakan sahabat dari sang manajer. "Apa sih, nggak woy. Dia temannya kak Dery," tulis Celia.

Di sisi lain, saat ditanyai soal rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi, Ryan memastikan baik-baik saja. Dia pun minta doa kepada masyarakat agar pernikahanya dengan Ricis dapat langgeng.

"Alhamdulillah baik-baik aja, mohon doanya ya. Kita kan semuanya keluarga supaya menjadi lebih baik," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)