alexametrics

Valentine Berdarah di SMA Florida: 'Dor..Dor..Oh My God, My God....'

Valentine Berdarah di SMA Florida: Dor..Dor..Oh My God, My God....
Polisi menangkap Nikolas Cruz, 19, mantan siswa yang membantai 17 orang di Marjory Stoneman Douglas High School, Florida, AS. Foto/ Twitter/@JoshCohenRadio
A+ A-
PARKLAND - Rekaman video penembakan massal di sebuah SMA di Florida, Amerika Serikat (AS) pada Hari Valentine (14/2/2018) telah dirilis sejumlah media. Suara tembakan diselingi jeritan dan teriakan “my God” para korban terdengar berulang kali.

Momen Valentine berdarah yang menewaskan 17 orang itu terjadi di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland, Florida.

Atas pertimbangan etika dan konten yang mengerikan, SINDOnews tidak bisa menampilkan video penembakan massal yang dilakukan Nikolas Cruz, 19, tersebut.

Cruz yang merupakan mantan siswa SMA tersebut menyerbu dan mengumbar tembakan dengan senapan serbu AR-15.

Dor..dor..dor..dor….,” bunyi tembakan berulang kali yang dilepaskan Cruz di dalam sebuah ruang kelas. “Oh my God...my God..,” teriak seorang korban pria di lokasi pembantaian. Beberapa jeritan suara perempuan juga terdenger nyaring.

Baca: Penembakan Massal Mengerikan Guncang SMA Florida, 17 Terbunuh

Beberapa korban penembakan massal telah diidentifikasi. Salah satunya, pelatih olahraga di sekolah tersebut.

Chris Hixon, direktur atletik di sekolah itu, termasuk di antara mereka yang dibantai Cruz. Pelatih sepak bola Aaron Feis juga ditembak.

Ada laporan bahwa Feis—yang telah bekerja di SMA Douglas sepanjang kariernya dan juga menjadi seorang satpam—melemparkan dirinya ke depan peluru untuk melindungi anak-anak dari pembantaian Cruz. Feis dianggap sebagai “pahlawan” dalam momen Valentine berdarah tersebut.

Baca: Video Mencekam Penembakan Massal SMA Florida, Para Siswa Gemetar

Seorang siswa, Jaime Guttenberg, diduga sebagai korban. Orangtuanya, Fred dan Jennifer Guttenberg, meminta bantuan di media sosial setelah mereka tidak dapat berhubungan dengan putri mereka.

Fred Guttenberg menulis di Facebok bahwa putrinya, Jesse (Jaime), telah lolos tanpa cedera. Namun, dia belum bertemu Jaime.

”Jika ada yang punya anak, yang melihat atau berbicara dengan Jaime, tolong hubungi saya,” tulis Guttenberg, seperti dikutip Mirror, Kamis (15/2/2018). Kondisi Jaime maupun pelatihnya sampai saat ini belum diketahui.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top