Sambangi Pasuruan, Yenny Wahid Ajak Anak Muda Bergerak Bareng Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Rabu, 20 Desember 2023 - 11:34 WIB
loading...
Sambangi Pasuruan, Yenny Wahid Ajak Anak Muda Bergerak Bareng Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid membakar semangat anak-anak muda Pasuruan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Foto/MPI
A A A
PASURUAN - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid membakar semangat anak-anak muda Pasuruan untuk memenangkan paslon nomor urut 03 di Pilpres 2024 nanti.

Kobaran semangat tersebut disampaikan Putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dalam acara 'Ngopi Bareng Mbak Yenny Wahid bertajuk "Asam Sulpat, Asik Bersama Generasi Unggul, Begerak Cepat" di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/12) sore.



Dalam acara ini, Yenny Wahid mengajak anak-anak muda untuk bergerak bersama Ganjar-Mahfud.

"Mari kita bersama-sama dampingi pasangan Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud tidak boleh dibiarkan berjalan sendiri. Perjuangan mereka berat, kita melawan kekuatan besar. Jadi mari kita semua jadi pelindungnya Ganjar Mahfud," ajak Yenny Wahid.



Direktur Wahid Foundation ini menekankan bahwa Pilpres nanti bukan soal memilih Ganjar atau Mahfud MD semata. Melainkan hal ini terkait dengan masa depan demokrasi dan penegakan hukum di Indonesia.

Selain itu, Ganjar merupakan sosok yang berasal dari orang biasa. Namun istrinya Siti Atikoh berasal dari keturunan pesantren yakni cucu dari kiai Hisyam Abdul Karim seorang ulama besar dari Purbalingga.



"Jadi buat saya ya orang pesantren. Pak Mahfud jelas santri dari Madura," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)