Siti Atikoh Menginspirasi Masyarakat untuk Hidup Sehat dengan Rajin Olahraga

Minggu, 17 Desember 2023 - 18:20 WIB
loading...
Siti Atikoh Menginspirasi Masyarakat untuk Hidup Sehat dengan Rajin Olahraga
Kegemaran Siti Atikoh berolahraga memberikan dampak positif bagi masyarakat. Banyak yang terinspirasi untuk menjalani gaya hidup sehat dengan rajin olahraga. Foto/MNC Media
A A A
SEMARANG - Kegemaran Siti Atikoh berolahraga memberikan dampak positif bagi masyarakat. Banyak yang mengaku terinspirasi untuk menjalani gaya hidup sehat dengan rajin olahraga seperti yang dilakukan oleh Atikoh.

Kebugaran Atikoh pun dipuji masyarakat. Bagaimana tidak, istri calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu mengikuti lari maraton bertajuk Semarang 10K yang digelar di Balai Kota Semarang, Jawa Tengah hari ini, Minggu (17/12/2023).

Setelah selesai lari, Atikoh langsung kembali melanjutkan kegiatan olahraganya dengan senam. Tak seorang diri, Atikoh ditemani oleh warga Semarang.

“Ibu hebat banget, terima kasih sudah kasih inspirasi kami yang muda-muda ya bu,” kata seorang pelari yang mengaku datang dari Surabaya hanya untuk mengikuti ajang Semarang 10K dan bertemu Atikoh.

Siti Atikoh Menginspirasi Masyarakat untuk Hidup Sehat dengan Rajin Olahraga

Foto/MNC Media





Tak hanya masyarakat, Atikoh juga berhasil menginspirasi politikus PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Pria berusia 57 tahun itu menyadari pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga di usia yang sudah tidak muda lagi.

“Saya baru pertama kali lari 10 kilo, dan saya pakai the power of Siti Atikoh Ganjar Pranowo,” jelas Hasto di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Hasto mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi Atikoh yang menyebut olahraga lari adalah cara untuk menguji diri. Menurutnya, menghadapi Pemilu 2024 juga dibutuhkan fisik yang kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)