Yeti Tan Unjuk Gigi lewat Evening Gown Elegan dengan Sentuhan Chinese Style

Jum'at, 15 Desember 2023 - 23:59 WIB
loading...
Yeti Tan Unjuk Gigi lewat Evening Gown Elegan dengan Sentuhan Chinese Style
Yeti Tan menampilkan koleksi gaun yang mengangkat sentuhan tema oriental alias Chinese style, namun dikemas dalam bentuk evening gown yang elegan. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Sebanyak 14 desainer Tanah Air unjuk gigi lewat karya mereka dalam I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 yang digelar HighEnd Magazine dan MNC Channels melalui Celebrities TV & Okezone TV, sebagai bagian dari MNC Media.

Di tahun ke-16 ini, The Masterpiece diadakan di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023), dengan mengangkat tema “Celebration Of Art & Culture”.

Salah satu desainer, Yeti Tan, menampilkan koleksi gaun yang mengangkat sentuhan tema oriental alias Chinese style, namun dikemas dalam bentuk evening gown yang elegan.



Sebagai salah satu desainer yang tampil, Yeti Tan mengaku exited. Pasalnya, melalui I Fashion Festival & The Masterpiece 2023, ia kembali bisa menuangkan kecintaan dalam menciptakan karya fashion, bahkan menampilkannya di depan khalayak.

“Saya cukup exited untuk acara ini karena bisa menuangkan apa yang menjadi, mungkin saya bisa lebih eksplore menjadi apa yang kesukaan saya, karena kan temanya juga lebih general ya. Dan kebetulan tentang culture, jadi inline banget dengan apa yang saya kerjakan sekarang ini,” tutut Yeti Tan saat diwawancara usai perhelatan.

Yeti Tan berharap acara I Fashion Festival & The Masterpiece bisa terus digelar setiap tahun, serta menampilkan pergelaran yang lebih meriah dan spektakuler.

“Semoga acara ini bisa menginspirasi berbagai macam kalangan, mungkin dari orang yang nonton, mungkin dari kalangan sesama desainer sendiri, dan hopefully acara ini terus ada dan bisa lebih bagus lagi, bisa dikemas lebih spektakuler lagi dari yang sebelum-sebelumnya,” ungkapnya.

Tak hanya Yeti Tan, 13 desainer lain juga turut unjuk gigi dalam perhelatan ini. Mereka adalah Adeline Esther, Anggiasari Mawardi, Ansoe, Denny Opulence, Hendy Huang, Hengki Kawilarang, Ivan Tan, Kimberly Tandra, Livette, Michelle Liu & Chatrine Liu, Nancy Warren, Vera Kebaya, dan Yurita Puji.



Pada kesempatan yang sama, Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengaku antusias karena acara tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 bisa kembali digelar. Berbeda dari sebelumnya, pada tahun ini, tema yang diangkat adalah Celebration Of Art & Culture.
Menurut Liliana, tema ini diangkat untuk memberikan penghargaa karya fashion sebagai salah satu pelaku seni di industri kreatif.

“Dengan mengangkat tema Celebration Of Art & Culture yang memberikan penghargaan kepada semua desainer, yang telah berhasil melewati tahun ini dengan semangat kreativitas tinggi,” ujar Liliana.

Liliana berharap I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 bisa bermanfaat dan semakin mengenalkan karya fashion anak bangsa.

“Tahun ini kami bekerja sama dengan para desainer yang selalu konsisten berkreasi dan berkarya untuk menampilkan talenta serta hasil karya yang memukau. Semoga rangkaian pagelaran pada hari ini dapat bermanfaat dan membuat karya fashion kita semakin terkenal,” tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)