Taylor Swift dan Selena Gomez Menghadiri Penggalangan Dana Gaza

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:21 WIB
loading...
Taylor Swift dan Selena Gomez Menghadiri Penggalangan Dana Gaza
Selena Gomez (kiri) dan Taylor Swift (kanan) menghadiri tur stand-up Ramy Youssef: More feeling di Brooklyn, New York, AS. Foto/X
A A A
NEW YORK - Penyanyi Taylor Swift dan aktris Selena Gomez difoto menghadiri acara stand-up comedy pada 8 Desember 2023 yang hasil acara tersebut disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Gaza.

Acara ini dipandu komedian Ramy Youssef di Brooklyn, New York, dan pertunjukan lainnya juga diadakan di Philadelphia, Washington dan San Francisco, serta kota-kota lainnya.

Selebriti lain juga ikut berfoto menghadiri acara tersebut, termasuk model Inggris Cara Delevingne, Anya Taylor-Joy, dan Zoe Kravitz.

Foto-foto para selebriti yang menghadiri acara komedi tersebut dibagikan majalah People dan kemudian dikonfirmasi Vogue, yang merinci pakaian para selebriti tersebut.

Dalam foto Instagram yang diposting pada 15 November, Youssef menulis, "Semua hasil dari sisa tur standup 'Ramy Youssef: lebih banyak perasaan' akan disumbangkan ke ANERA, memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Gaza."

American Near East Refugee Aid (ANERA) adalah badan amal yang memberikan bantuan kemanusiaan kepada pengungsi dan komunitas rentan di Palestina dan Lebanon.

Organisasi ini didirikan setelah Perang tahun 1967 dalam upaya membantu pengungsi Palestina dengan berinvestasi di sekolah dan pelatihan guru.



Upaya penggalangan dana ini dilakukan di tengah serangan Israel selama berbulan-bulan di Gaza, yang telah merenggut nyawa lebih dari 18.205 warga Palestina dan menghancurkan seluruh lingkungan di wilayah kantong yang terkepung.

Model Palestina-Belanda Gigi Hadid mengomentari postingan Instagram Youssef, aktor Mesir-Amerika nominasi Emmy di penggalangan dana tersebut. Hadid menyebut Youssef sebagai "legenda".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)