Sepanjang 2023, MNC Sekuritas Sudah Gelar 1.100 Pelatihan Edukasi Pasar Modal

Selasa, 12 Desember 2023 - 13:14 WIB
loading...
Sepanjang 2023, MNC Sekuritas Sudah Gelar 1.100 Pelatihan Edukasi Pasar Modal
Direktur Capital Market MNC Sekuritas, Afen mengatakan, sepanjang tahun ini pihaknya telah melaksanakan 1.100 pelatihan pentingnya investasi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan bursa efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan komitmen pengembangan pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas turut mendukung acara “The 9th National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia (UBM) pada Selasa (12/12/2023).



Seperti tahun-tahun sebelumnya, MNC Sekuritas kembali mendukung selebrasi ulang tahun Galeri Investasi Universitas Bunda Mulia (GI UBM). Adapun tema yang diangkat dalam selebrasi HUT ke-10 GI UBM tahun ini adalah “Competing in Digital Era: Strategic, Investment, Trends dan Innovation”.



Acara tahunan ini digelar oleh Program Studi Manajemen UBM dalam dua kegiatan utama antara lain Seminar Nasional, serta Kompetisi Virtual Trading dan Stock Lab.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas, Afen mengatakan, sepanjang tahun ini pihaknya telah melaksanakan 1.100 pelatihan pentingnya investasi . "Sepanjang tahun 2023 kami telah mengadakan sekitar 1.100 kegiatan edukasi dengan peserta kurang lebih 10.000 orang," kata Afen.

Afen juga menjelaskan, bahwa sepanjang 2023, pihaknya juga telah melakukan tranformasi digital di aplikasi Motion Trade. Dimana kini terdapat fitur baru untuk menunjang kenyamanan transaksi investor, seperti pembukaan rekening syariah full online, fitur baru Filantropi, dan aktivasi akun margin secara online.

Ia percaya bahwa dengan berinovasi secara digital membuka peluang baru dalam menuntut pendekatan investasi yang cerdas. “Kami meyakini bahwa transformasi digital membuka peluang baru dan menuntut pendekatan investasi yang cerdas," katanya.

Sebagai informasi, saat ini MNC Sekuritas telah menyediakan 163 produk reksa dana dari 33 Manajer Investasi sebagai pilihan investasi bagi pengguna aplikasi MotionTrade. Investor dapat mulai berinvestasi reksa dana dengan harga yang amat terjangkau mulai dari Rp1.000 saja.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)