Model Italia Jual Keperawanan Rp16,2 M untuk Sekolah di Cambridge

Kamis, 18 Januari 2018 - 13:57 WIB
Model Italia Jual Keperawanan Rp16,2 M untuk Sekolah di Cambridge
Model Italia Jual Keperawanan Rp16,2 M untuk Sekolah di Cambridge
A A A
LONDON - Seorang model remaja asal Italia menjual keperawanannya seharga 1 juta Euro atau sekitar Rp16,2 miliar. Dia mengaku uang itu nantinya akan digunakan untuk sekolah di Cambridge, Inggris dan membeli rumah untuk orangtuanya.

Sebuah situs Eropa bernama Elite Model VIP membantu melelang keperawanan model berusia 18 tahun tersebut.

Gadis yang namanya disamarkan sebagai Nicole mengklaim penawaran sudah dimulai. Dia menyadari nilai keperawanannya saat berumur 16 tahun dan memutuskan untuk menjualnya setelah berusia 18 tahun.

Nicole selama ini bekerja sebagai model paruh waktu. ”Saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang jauh lebih tua dari saya, tapi saya memutuskan bahwa saya hanya akan kehilangan keperawanan saya untuk pria yang saya cintai dan pria yang ingin saya nikahi di masa depan,” katanya kepada The Sun.

”Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin tinggal bersama saya sepanjang hidup saya sehingga dia mencintai saya, dan dia ingin punya keluarga bersama saya, tapi umur saya baru 16 tahun dan saya takut, jadi saya putuskan untuk berpisah dengannya,” ujar Nicole.

Gadis remaja ini mendapat ide untuk menjual keperawanannya setelah membaca kisah tentang sejumlah gadis yang sudah menjual kesucian mereka lebih dari 3 juta poundsterling atau sekitar Rp55,3 miliar.

Nicole ingin mengejar bisnis di Cambridge. ”Saya mulai mencari di website untuk mendapatkan cara guna membiayai studi saya dan saya menemukan serangkaian iklan lelang,” katanya.

”Saya berharap akan mendapatkan sebanyak mungkin untuk mendanai studi saya, untuk membantu saudara perempuan dan keluarga saya, dan membeli rumah untuk orang tua saya. Ada banyak pria tertarik yang menulis surat kepada agensi dan tawaran tertinggi yang kami dapatkan pada saat ini 1 juta Euro,” imbuh Nicole, yang dikutip Kamis (18/1/2018).

Webiste Elite Model VIP yang membantu melelang keperawanan model Italia itu menyatakan akan memilih pria penawar dari seluruh dunia secara selektif.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3602 seconds (0.1#10.140)