Pasangan Australia Menikah di Gunung Everest

Rabu, 17 Januari 2018 - 10:15 WIB
Pasangan Australia Menikah di Gunung Everest
Pasangan Australia Menikah di Gunung Everest
A A A
SETIAP pasangan memimpikan hari pernikahan yang akan dikenang seumur hidup. Pasangan petualang asal Australia ini pun ingin membawa cinta mereka ke ketinggian baru dengan mengikat janji di Gunung Everest.

Pebisnis Heidi Turunen, 32, dari Finlandia dan tukang kayu Tom Rein, 31, dari Bundaberg, Queensland, Australia, menempuh pendakian sembilan hari melintasi salju untuk dapat menikah di Gunung Everest.

Pasangan itu melintasi suhu beku dan ketinggian yang mematikan untuk mencapai Base Camp Everest, tempat mereka mengikat janji suci, dengan latar belakang gunung tertinggi di dunia tersebut. Berdiri di ketinggian 5.380 meter di atas permukaan laut, pasangan itu menambahkan tradisi lama pada acara spesial itu.

Pengantin perempuan mengenakan gaun putih dan pengantin pria memakai jas. Saat berbicara kepada Daily Mail Australia, pasangan yang baru menikah itu menunjukkan rincian acara pernikahan mereka yang spektakuler.

“Kami ingin melakukan perjalanan yang sepenuhnya independen. Jadi, kami memutuskan untuk pergi hanya berdua, tanpa kelompok pendaki, pemandu, atau porter ,” kata Turunen. “Kami mendaki sembilan hari sebelum mencapai Base Camp Everest. Kami tidak memiliki lokasi lain untuk berganti pakaian mengenakan gaun pernikahan, jadi kami hanya melakukannya di balik batu es yang besar,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Tom menutupi saya dengan jaketnya saat saya berganti mengenakan gaun pernikahan. Saya mengenakan pakaian dalam hangat yang panjang, kaus, dan celana, di balik gaun dan sepatu mendaki.” “Setelah kami menukar janji, kami merasa sangat gembira dan sangat bangga serta senang bahwa kami dapat melakukannya,” katanya. (Muh Shamil)
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)