alexa snippet

Tergelincir, Sebuah Pesawat di Turki Nyaris Nyemplung ke Laut

Tergelincir, Sebuah Pesawat di Turki Nyaris Nyemplung ke Laut
Sebuah pesawat penumpang nyaris jatuh ke dalam laut saat mencoba mendarat di Bandara Trabzon di Turki. Foto/Reuters
A+ A-
ANKARA - Sebuah pesawat penumpang nyaris jatuh ke dalam laut saat mencoba mendarat di Bandara Trabzon di Turki. Pesawat itu diketahui tergelincir saat mencoba mendarat di bandara tersebut.

Melansir Sputnik pada Minggu (14/1), dalam sejumlah foto yang muncul di media massa, dan di sosial media di Turki menunjukkan bahwa pesawat tersebut berada di pinggiran lereng di bandara yang berada di pinggir Laut Hitam itu.

Insiden tersebut terjadi saat pendaratan Boeing 737-800 dioperasikan oleh Pegasus gagal dilakukan, dan tergelicir keluar landasan. Seratus enam puluh dua orang di dalam pesawat itu sukses dievakuasi dan tidak ada yang terluka insiden tersebut.

Tim penyelamat, yang terdiri dari paramedis dan pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi. Pemadam kebakaran dikerahkan untuk mencegah kemungkinan pesawat tersebut tiba-tiba terbakar.

Otoritas setempat diketahui telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut. Insiden ini sendiri menyebabkan lalu lintas pesawat di bandara tersebut kacau, dengan banyak penerbangan yang dibatalkan.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top