Di Hadapan Warga Riau, Sandiaga Uno Tegaskan Ganjar-Mahfud Pasangan Ideal Pimpin Indonesia

Senin, 11 Desember 2023 - 01:02 WIB
loading...
Di Hadapan Warga Riau, Sandiaga Uno Tegaskan Ganjar-Mahfud Pasangan Ideal Pimpin Indonesia
Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan ideal untuk memimpin Indonesia. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Hadir di hadapan warga Kota Pekanbaru, Riau, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan ideal untuk memimpin Indonesia.



"Pak Ganjar ini, orang yang ideal untuk menggantikan Pak Jokowi untuk mempimpin Indonesia ke depan," ucap Sandiaga Uno, Minggu (10/12/2023) dalam acara pelatihan usaha terhadap UMKM di Kota Pekanbaru, Riau.



Ditegaskannya, bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang luwes, rendah hati, dan tentunya bisa bekerja untuk pembangunan Indonesia. Hal ini menurutnya, seperti apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi. "Jokowi 2024 itu adalah Pak Ganjar. Pak Ganjar ini adalah orang yang dekat dengan masyarakat sama seperti Jokowi," tegasnya.



Terkait untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Riau, Sandiaga Uno menegaskan, akan melakukan kerjasama dengan partai pengusung dan pendukung seperti Partai Perindo, Partai Hanura, PPP, dan tentunya PDI Perjungan.

"Untuk taktik pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, harus dilakukan bersama. Di Riau ini, juga ada Pak Gatot Eddy (mantan Wakapolri) dan tokoh lainnya," imbuh Sandiaga Uno yang juga polotisi PPP.



Di Riau, Sandiaga Uno melakukan berbagai kegiatan seperti pelatihan UMKM di Kota Pekanbaru, dan menghadiri bazar murah di Pasae Kampa Kabupaten Kampar. Dia juga menyalurkan bantuan untuk UMKM.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)