Senam Bareng Caleg Partai Perindo, Warga Rawa Buaya Antusias Ingin Ikut Lagi

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:20 WIB
loading...
Senam Bareng Caleg Partai Perindo, Warga Rawa Buaya Antusias Ingin Ikut Lagi
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil 9, Dina Masyusin, usai senam bersama warga. Foto/Dimas Choirul/MPI
A A A
JAKARTA - Puluhan warga Jalan Suka Menanti, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat tampak antusias mengikuti senam sehat bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Minggu (10/12/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 Dina Masyusin, yang juga diawasi oleh Panwaslu Kelurahan Rawa Buaya, Mawardi.

Salah seorang warga Eni, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini harus diselenggarakan rutin.

"Tanggapannya sih bagus ya, mengadakan senam ini saya kira bagus. Ke depannya mau ngadain lagi nanti," kata Eni, di lokasi.



Ia mendoakan agar Dina Masyusin dapat terpilih sebagai anggota dewan. Ia juga berpesan agar tetap merakyat dan lebih peduli lagi dengan rakyatnya, terutama terhadap rakyat miskin.

"Harapan saya ke depannya lebih bagus lagi lebih merakyat lagi ke semua rakyat," terangnya.

Sementara itu, Dimin selaku Ketua RT07/RW11, Kelurahan Rawabuaya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Caleg Partai Perindo mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

"Oh senang sekali itu bagian dari program pemerintah untuk mengajak masyarakat olahraga. Moto kami harus menjadi warga cerdas, sehat, dan berkah," kata Dimin.

Usai kegiatan senam sehat, Dina lalu menyapa warga di RT10/RW11 bersama para relawannya. Sapa warga ini, kata dia dia, untuk memperkenalkan lebih jauh Partai Perindo di mata masyarakat Rawa Buaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)