Hasil One Pride MMA 75: Lipin Sitorus Juara Baru Kelas Atom usai Robohkan Mantan Raja

Minggu, 10 Desember 2023 - 05:26 WIB
loading...
Hasil One Pride MMA 75: Lipin Sitorus Juara Baru Kelas Atom usai Robohkan Mantan Raja
Lipin Sitorus Juara Baru Kelas Atom usai Robohkan Mantan Raja
A A A
JAKARTA - Divisi atomwweight kehadiran juara baru setelah Lipin Sitorus mengalahkan Ade Permana pada hasil One Pride MMA 75 . Fighter asal Kota Medan Sumatera Utara (Sumut) mengalahkan Ade Permana lewat keputusan juri.

Keduanya bertempur hingga lima ronde. Setelahnya, juri memutuskan kemenangan mutlak untuk The Crazy Black. Bentrokan itu digelar di Tennis Indoor Senayan, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Sabtu 9 Desember 2023.

Ini adalah laga kedua kalinya kedua fighter berdua di atas oktagon One Pride MMA. Sebelumnya, mereka bertanding di Fight Night 38 tahun 2020 lalu, hasilnya dimenangkan Ade Permana. Sekarang, Lipin Sitorus sukses menuntaskan dendamnya pada Ade tiga tahun lalu.

Jalannya Pertandingan
Hasil One Pride MMA 75: Lipin Sitorus Juara Baru Kelas Atom usai Robohkan Mantan Raja

Duel dimulai kala wasit Soma meneriakkan fight. Kedua petarung langsung ambil ancang-ancang untuk melakukan serangan. Ade Permana mulai mengganggu Lipin Sitorus dengan serangan tendangan low kick.

Di sini Lipin Sitorus tak bergeming. Ia justru melepaskan tendangan yang mengarah ke perut lawannya. Akan tetapi, Ade Permana berhasil menangkap tendangan tersebut. Duel pun berlanjut di bawah.

Lipin Sitorus mencoba mengontrol Ade Permana yang berada di bawah. The Crazy Black sesekali melepaskan pukulan. Kondisi itu tidak bertahan lama. Ade Permana bangkit dan mencoba memberikan tekanan pada lawannya.

Jagoan berjuluk Mentari Huasong kemudian melakukan percobaan kuncian triangle choke. Tapi sayangnya gagal. Pertarungan berlanjut ke ronde dua. Ade Permana melepaskan tendangan, tapi lawannya mendorong ke pagar oktagon hingga Ade jatuh.

Dalam duel ground, Lipin Sitorus melepaskan pukulan bertubi-tubi pada wajah Ade. Fighter asal Kota Medan Sumatera Utara ini juga sempat melakukan percobaan guillotine choke.

Namun bukan Ade Permana namanya kalau mudah menyerah. Fighter asal Bandung ini melakukan counter dengan kuncian triangle choke.

Duel sengit di ground game terlihat ketika waktu telah memasuki injury time. Dua petarung saling mencoba melakukan percobaan kuncian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)