Bom Mobil Tewaskan Puluhan Orang di Suriah

Senin, 08 Januari 2018 - 20:19 WIB
Bom Mobil Tewaskan Puluhan Orang di Suriah
Bom Mobil Tewaskan Puluhan Orang di Suriah
A A A
DAMASKUS - Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) menyatakan, puluhan orang, termasuk di dalamnya sejumlah warga sipil dilaporkan tewas dalam serangan bom mobil yang terjadi di kota Idlib, Suriah.

SOHCR menuturkan, serangan itu terjadi Minggu malam dan menghantam markas militer kelompok bersenjata "Ajnad al-Kavkaz" di kota tersebut. Sedikitnya 23 orang tewas dalam serangan itu.

"Sedikitnya 23 orang, termasuk tujuh warga sipil, tewas dalam serangan bom mobil di kota Idlib di Suriah," kata SOHCR dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Jazeera pada Senin (8/1).

Kelompok monitor yang mengumpulkan informasinya dari jaringan sumber di Suriah, menambahkan bahwa tidak jelas apakah serangan tersebut secara khusus menargetkan basis kelompok tersebut, atau bukan.

Menurut kelompok yang berbasis di Inggris itu, tiga saudara perempuan termasuk di antara warga sipil yang terbunuh dalam ledakan tersebut. Sejauh ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)