Brigade Al-Qaasam Hancurkan 25 Kendaraan Militer Israel di Khan Yunis, Pasang Banyak Jebakan

Kamis, 07 Desember 2023 - 07:21 WIB
loading...
Brigade Al-Qaasam Hancurkan 25 Kendaraan Militer Israel di Khan Yunis, Pasang Banyak Jebakan
Tentara Israel berada di tank dalam pertempuran melawan Hamas. Foto/AP
A A A
JALUR GAZA - Brigade Izz Al-Din Al-Qassam mengumumkan para pejuangnya telah menargetkan 25 kendaraan militer Israel di berbagai daerah di kota Khan Yunis di Jalur Gaza yang terkepung.

Kantor berita Safa melaporkan, kelompok perlawanan Palestina mengatakan para pejuangnya menargetkan delapan kendaraan militer Israel, tiga tank, satu buldoser militer dan satu pengangkut personel tentara dengan peluru Yasin 105 di bagian timur kota Khan Yunis, dan membunuh sejumlah tentara Israel di sana termasuk unit khusus yang terdiri dari delapan tentara.

Para pejuang kelompok tersebut juga menargetkan enam tentara Israel dengan senapan Ghoul rakitan, di daerah Al-Zana di timur Khan Yunis, melukai beberapa dari mereka.

Sementara di bagian utara kota, para pejuang menargetkan tiga buldoser militer, satu tank dan satu kendaraan personel dengan rudal Yasin 105.

Pejuang Al-Qassam juga memasang jebakan dan meledakkan satu rumah di mana tentara bersembunyi, dengan bom barel dan sejumlah bom TBG, yang menyebabkan runtuhnya bangunan di timur Khan Yunis.

Pejuang Al-Qassam juga meledakkan ladang ranjau yang telah disiapkan sebelumnya dengan empat bom anti-personil yang menewaskan dan melukai banyak tentara di timur kota.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)