Trump Berharap Musuh dan Pembencinya Bahagia Selalu di Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2018 - 12:16 WIB
Trump Berharap Musuh dan Pembencinya Bahagia Selalu di Tahun Baru
Trump Berharap Musuh dan Pembencinya Bahagia Selalu di Tahun Baru
A A A
FLORIDA - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memang dikenal sebagai pengguna aktif Twitter. Dan, sudah menjadi tradisi bagi Trump untuk menyampaikan ucapan di setiap perayaan tahun baru melalui akun twitter pribadinya.

Memasuki hari pertama di tahun 2018 ini, Trump kembali berkicau dengan ucapan selamat tahun baru. Masih seperti tweet ucapan selamat tahun baru sebelumnya, kali ini Trump tak hanya melayangkan ucapan bagi pada kerabat dan pendukungnya, tapi juga untuk musuh-musuhnya.

"Ketika Negara kita berkembang dengan cepat dan lebih pintar, saya berharap semoga semua teman, pendukung, musuh, pembenci, dan bahkan Media Berita Palsu yang paling tidak jujur lainnya, Tahun Baru yang Bahagia dan Sehat. 2018 akan menjadi tahun yang hebat bagi Amerika!" tulis Trump di akun Twitter pribadinya.

"Selamat tahun baru! Kami akan membuat Amerika menjadi Hebat lagi, dan jauh lebih cepat dari yang diperkirakan orang!" lanjut Trump. Pesan ini dilayangkan Trump dari resor Mar-a-Lago Florida. Di lokasi ini, Trump dan keluarganya merayakan momen pergantian tahun secara bersama-sama.

Keputusan Trump untuk memilih Florida sebagai lokasi perayaan tahun baru, mendapat kritik dari sejumlah pihak. Banyak yang menyebut Trump lebih sering menghabiskan waktu di Florida, dibanding di Washington DC. Kritikan makin menguat, mengingat resor Mar-a-Lago Florida adalah milik Trump.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)