Hamas Rilis Nama-nama Tahanan Palestina Gelombang ke-7

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:42 WIB
loading...
Hamas Rilis Nama-nama Tahanan Palestina Gelombang ke-7
Sekelompok tahanan yang diserahkan kepada petugas Palang Merah oleh Hamas di Gaza dibawa ke Mesir melalui perbatasan Rafah, Gaza, pada 29 November 2023. Foto/Ashraf Amra/Anadolu Agency
A A A
JALUR GAZA - Organisasi-organisasi Palestina, pada Kamis malam (30/11/2023), mengumumkan daftar 30 tahanan, termasuk delapan wanita dan 22 anak-anak dan bocah di bawah umur.

“Nama-nama mereka akan diberikan kepada Komite Palang Merah Internasional (ICRC) untuk pembebasan mereka oleh Tel Aviv sesuai kesepakatan pertukaran tahanan dengan Hamas,” ungkap laporan Anadolu Agency.

Nama-nama 30 tahanan, termasuk 8 wanita dan 22 anak-anak dan bocah di bawah umur, dirilis bersama oleh Hamas, Otoritas Urusan Tahanan dan Mantan Tahanan dan Klub Tahanan Palestina sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran sandera gelombang ketujuh dengan Israel.

Para tahanan ini diperkirakan akan dibebaskan pada malam hari.

Menurut daftar yang dilihat Anadolu, semua tahanan perempuan berasal dari lingkungan Arab di Israel. Ada juga empat anak dari Yerusalem dan 18 orang dari provinsi lain di Tepi Barat.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)