Viral Pencuri di Bangkalan 2 Kali Terjungkal saat Dikejar Korban

Jum'at, 01 Desember 2023 - 04:41 WIB
loading...
Viral Pencuri di Bangkalan 2 Kali Terjungkal saat Dikejar Korban
Rekaman CCTV memperlihatkan pelaku pencurian di depan Pasar Induk Ki Lemah Duwur, Kabupaten Bangkalan, terjungkal saat dikejar korban. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Rekaman CCTV aksi pencurian di depan Pasar Induk Ki Lemah Duwur, Kabupaten Bangkalan, viral di media sosial. Pasalnya, dalam rekaman CCTV tersebut terekam detik-detik pelaku pencurian terjungkal hingga dua kali saat dikejar korban.



Pelaku pencurian akhirnya berhasil kabur, setelah naik motor yang dikemudikan salah satu anggota komplotan pencuri yang telah bersiap di depan lokasi pencurian. Sementara korban yang terlihat mengenakan sarung, tak merasa takut sedikitpun saat mengejar para pelaku pencurian.



Dalam rekaman CCTV tersebut, juga terlihat dua pelaku pencurian awalnya berhenti di depan sebuah toko. Lalu satu pelaku berupaya masuk, namun tidak seberapa lama ke luar. Melihat temannya gagal melakukan aksi, satu pelaku ganti berupaya masuk ke dalam toko, namun tiba-tiba dia lari hingga terjungkal karena dikejar korban.



Pemilik toko yang menjadi korban pencurian, Suhorion mengaku, peristiwa pencurian itu terjadi pada dini hari. Saat itu dia sedang tertidur pulas. Pelaku pencurian sempat mengambil ponsel korban, namun mereka kembali dan berupaya mencuri televisi.

"Pertama para pencuri itu mengambil ponsel saya, lalu mereka kembali lagi untuk mengambil televisi. Saat itulah saya terbangun karena mendengar suara berisik. Sempat saya kejar dan pelaku terjatuh, tapi mereka langsung kabur naik motor," ujar Suhorion.



Suhorion mengaku, sudah tiga kali ini tokonya disatroni pencuri. Diduga pelaku pencurian tersebut, merupakan orang yang sama. Pelaku melancarkan aksi pencurian pada waktu yang sama.

Dari tiga kali aksi pencurian itu, korban kehilangan dua ponsel, dan satu motor. "Karena rawan pencurian, makanya saya pasang CCTV di depan toko. Dari rekaman CCTV itu, terlihat jelas wajah para pelaku pencurian. Saya sudah melaporkannya ke polisi," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)