Sahabat Sandi Uno Dukung Program Kedaulatan Pangan yang Digagas Ganjar-Mahfud

Rabu, 29 November 2023 - 10:30 WIB
loading...
Sahabat Sandi Uno Dukung Program Kedaulatan Pangan yang Digagas Ganjar-Mahfud
Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar bersama Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar Pangandaran diselenggarakan di Cigugur, Pangandaran, Jawa Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar bersama Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar Pangandaran diselenggarakan dengan sukses di Cigugur, Pangandaran, Jawa Barat. Pelatihan ini mengenalkan cara membuat kolam yang baik, termasuk aspek ukuran, sirkulasi air, dan pemilihan lokasi yang strategis.

"Alhamdulillah semua orang menyimak tentang materinya, mereka punya keinginan bagaimana mengembangkan tentang budidaya ikan," kata Ketua Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar Pangandaran Kusnadi dalam siaran pers, Rabu (29/11/2023).



"Kita juga memberitahu cara membuat kolam yang baik menurut standar pembudidaya yang baik, disitu yang harus diperhatikan. Saya sudah sampaikan semuanya dan mereka memahami itu," lanjut Kusnadi.

Selain itu, Kusnadi menyampaikan respons positif terhadap arahan Ganjar selaku cawapres. Dukungan ini dianggap sebagai langkah positif menuju kemandirian ekonomi masyarakat.

"Sesuai dengan arahan Pak Ganjar selaku cawapres ini kami sangat setuju dan respons dengan teknik-teknik pelatihan ini, kami memahami ini program yang baik untuk masyarakat," kata Kusnadi.

"Saya selaku penggerak mendoakan sekali Pak Ganjar-Mahfud betul-betul satu putaran menjadi presiden, Ganjar-Mahfud yes!," tegas Kusnadi.



Diharapkan, pelatihan ini akan menjadi pendorong bagi kemandirian ekonomi para petani ikan di Pangandaran dan mewujudkan dampak positif yang signifikan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)