Profil Frederic Arnault, Pengusaha dan Pewaris LVMH yang Jadi Pacar Lisa BLACKPINK?

Rabu, 29 November 2023 - 11:50 WIB
loading...
Profil Frederic Arnault, Pengusaha dan Pewaris LVMH yang Jadi Pacar Lisa BLACKPINK?
Profil Frederic Arnault banyak dicari netizen, khususnya para penggemar BLACKPINK. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Profil Frederic Arnault banyak dicari netizen, khususnya para penggemar BLACKPINK. Pasalnya, sang pewaris LVMH ini dikabarkan menjalin kasih dengan Lisa BLACKPINK , meski keduanya belum mengumumkan hubungan asmara mereka.

Terbaru, Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK bersama menyemangati Lee Kang In saat timnya, Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi tim Liga Premier Newcastle United FC di Liga Champions.

Tidak itu saja, pada awal November, Lisa dan Frederic juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama selama seminggu di Paris di momen ulang tahun Frederic pada 7 November 2023. Bahkan, Lisa dan Frederic terlihat bersama di sebuah toko di Paris dan Lisa menaiki jet pribadi milik Frederic ke Prancis.


Profil Frederic Arnault

Frederic Arnault ternyata bukan orang sembarangan. Pria berkebangsaan Prancis ini adalah anak dari Bernard Arnault, CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, salah satu perusahaan merek mewah terbesar di dunia.

Bernard Arnault sendiri pernah menduduki posisi pertama dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes.

Pendidikan Frederic Arnault

Pendidikan Frederic pun tidak main-main. Dia merupakan lulusan École polytechnique, dikenal juga dengan nama Polytechnique atau l'X di Prancis dan melanjutkan pendidikan di The Lycée Louis-le-Grand atau Louis-le-Grand atau LLG di Central Paris, Prancis.


Karier Frederic Arnault

Frederic diketahui sebagai CEO perusahaan jam tangan mewah, TAG Heuer. Namun, perjalanan kariernya sebagai pengusaha diketahui saat dia menjadi kepala teknologi dan direktur strategi dan digital di Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH).

Pengalamannya meniti karier juga terekam saat pemilik nama lengkap Frédéric Bernard Jean Etienne Arnault ini bekerja di Facebook. Dia juga pernah bekerja untuk McKinsey & Company.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)