Perpanjang Rekor 28-0, David Benavidez: Next, Saul Canelo Alvarez

Senin, 27 November 2023 - 12:21 WIB
loading...
Perpanjang Rekor 28-0, David Benavidez: Next, Saul Canelo Alvarez
Perpanjang Rekor 28-0, David Benavidez: Next, Saul Canelo Alvarez/BoxinG Scene
A A A
Seusai memperpanjang rekor menang 28-0, David Benavidez menantang duel Saul Canelo Alvarez setelah kemenangan KO atas Demetrius Andrade pekan lalu. Dalam sebuah pertarungan antara sesama petinju kelas menengah super yang tak terkalahkan, David Benavidez (28-0, 24 KO) mengalahkan dan menghentikan Demetrius Andrade (32-1, 19 KO) dalam enam ronde.

Berdasarkan keputusan WBC baru-baru ini, David Benavidez kini menjadi penantang wajib bagi sang juara yang tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez. Demetrius Andrade tampil sangat baik di awal pertarungan, namun semuanya berubah saat Benavidez menjatuhkannya dengan pukulan kanan yang keras di ronde keempat.
Setelah dua ronde berikutnya, tim pojok Andrade merasa sudah cukup dan menghentikan pertarungan.



"[Saya dapat menghentikannya] karena kerja keras dan dedikasi yang saya berikan. Semua orang mengatakan saya tidak seperti ini, saya tidak seperti itu, saya berkaki datar, saya tidak memiliki pertahanan. Orang ini mungkin menerapkan salah satu pertahanan terbaik. Dia sangat bagus dalam menyerang. Ia bahkan hampir tidak dapat mengenai saya, maka saya rasa itu sudah cukup menjelaskan," kata David Benavidez.

"Saya rasa pukulan pertama yang saya tangkap adalah saat saya menepis tangan kirinya dan kembali dengan pukulan kanan, dan saya tahu saya harus terus menekannya karena ia tidak akan terus menerima serangan itu."

"Saya hanya harus terus mengalahkan siapa pun yang mereka hadapi. Saya adalah yang terbaik. Saya akan menjadi yang terbaik. Saya akan menjadi legenda pada saat saya selesai, jadi siapa pun yang Anda tempatkan di depan saya, saya akan terus menjatuhkan mereka."

David Benavidez kini memusatkan perhatiannya untuk menghadapi Canelo di atas ring."Saya rasa saya baru saja mengukuhkan diri saya sebagai kekuatan yang dominan di sini. Saya hanya mengingatkan semua orang siapa juara sesungguhnya di kelas menengah super 76,2 kg,"tandasnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)