Hamil Muda, Ini Alasan Julie Estelle Rela Main Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film

Jum'at, 24 November 2023 - 22:38 WIB
loading...
Hamil Muda, Ini Alasan Julie Estelle Rela Main Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film
Julie Estelle mengaku excited terlibat dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film Film yang diproduseri Ernest Prakasa. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Julie Estelle mengaku excited ketika terlibat dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JCSFF) arahan Yandy Laurens dan diproduseri Ernest Prakasa.

Keputusan Julie Estelle terlibat dalam film yang menampilkan gambar dengan kombinasi 80% hitam putih dan 20% bewarna itu bukan tanpa alasan. Julie Estelle mengaku sangat menyukai jalan ceritanya.



"Pengalaman pertama baca skrip nggak mau berhenti karena bagus banget. Karena suka sama skrip akhirnya gua hubungin Ernest akhirnya ketemu Yandy," ujar Julie Estelle dalam konferensi pers digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

"Pas ditawarin hitam putih menurut gua menarik, meski hamil bisa diadaptasikan dan disesuaikan," ucapnya lagi.

Perempuan 34 tahun ini mengaku beruntung. Pasalnya saat proses syuting, usia kandungannya masih sekira 5 bulan sehingga dia tak mendapatkan hambatan selama syuting.

Terlebih, melihat sambutan positif penonton terkait film mengandung kisah romantis yang dibaluti komedian. Sebagai pemain, Julie Estelle sangat bahagia dan bersyukur karena film dimainkannya dapat diterima masyarakat.

"Pas syuting hamil 4,5 bulan, melihat hasilnya senang banget, gua lihatin penonton pada ketawa jadi senang ternyata film ini bisa dinikmati," jelas Julie .

Sementara, Alex Abbad yang berperan sebagai Yoram mengatakan film Jatuh Cinta Seperti di Film Film rupanya sefrekuensi dengan dirinya.

"Saya dikasih skrip minta waktu sama Yandy bicara, kita cerita tentang apa yang mau disampaikan. Bagaimana dia memulai menulis, dari situ muncul satu frekuensi," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)