Jessica Iskandar Bagikan Foto Bareng Christopher Steffanus, Berharap Haknya Kembali

Jum'at, 24 November 2023 - 09:50 WIB
loading...
Jessica Iskandar Bagikan Foto Bareng Christopher Steffanus, Berharap Haknya Kembali
Jessica Iskandar membagikan foto bersama Christopher Steffanus Budianto alias Steven di Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil saat pesta tahun baru. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar membagikan foto bersama Christopher Steffanus Budianto alias Steven di Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil saat pesta tahun baru beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut, Jessica terhlihat bersama sang kakak Erick Bana Iskandar dan putra pertamanya, El Barack. Tampak juga dua wanita yang disebut sebagai pacar dan saudara Christopher.

Melalui keterangan unggahan itu, artis yang akrab disapa Jedar ini mengenang kembali momen kebersamaannya dengan Chrispother. Istri Vincent Verhaag itu tidak menyangka pria tersebut tega melakukan penipuan hingga membuatnya mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Ibu dua anak ini pun bersyukur saat ini Steven telah mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setelah berjuang menuntut keadilan selama berbulan-bulan, akhirnya perjuangan itu bermanis-manis.

Jessica Iskandar Bagikan Foto Bareng Christopher Steffanus, Berharap Haknya Kembali

Foto/Instagram Jessica Iskandar





"Kenangan bersama tersangka CSB saat merayakan tahun baru (photo CSB pas di belakang kepala aku) bersama yang katanya pacar CSB, T1ffany dan saudarinya Claud1a," tulis Jessica dikutip Jumat (24/11/20233).

"Saat ini bersyukur tersangka CSB sudah di dalam sel mempertanggung jawabkan perbuatannya," sambungnya.

Setelah Christopher berhasil ditangkap dan menjadi tersangka, artis 35 tahun ini berharap mobil dan uang yang menjadi haknya bisa kembali. Terlebih, keduanya diperoleh Jessica dengan jerih payahnya selama bekerja di industri hiburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)