Aksi Ugal-ugalan di Jalan Raya Parepare Bikin Resah Warga, Polisi Lakukan Tindakan Tegas

Kamis, 23 November 2023 - 14:34 WIB
loading...
Aksi Ugal-ugalan di Jalan Raya Parepare Bikin Resah Warga, Polisi Lakukan Tindakan Tegas
Aksi ugal-ugalan di jalan raya dengan mengendarai motor, viral di media sosial. Aksi tersebut, terjadi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Aksi ugal-ugalan sejumlah pemuda di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, membuat warga pengguna jalan semakin resah. Mereka mengendarai motornya, dan melakukan aksi freestyle di tengah jalanan yang sedang padat kendaraan.



Tak hanya melakukan aksi freestyle, para pemuda ini juga memacu motornya dengan kecepatan tinggi di tengah keramaian jalan. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, mereka melakukan aksi ugal-ugalan dengan mengangkat roda motor bagian depan dan melaju dengan kecepatan tinggi.



Aksi ugal-ugalan di jalan raya tersebut, sangat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain. Polisi langsung mengambil tindakan cepat dan tegas, dengan menangkap para pelaku serta menyita motor-motor yang digunakan pelaku ugal-ugalan di jalan.



Para pelaku aksi ugal-ugalan yang berhasil ditangkap, rata-rata masih anak-anak. Kepada petugas, salah satu pelaku aksi ugal-ugalan tersebut, mengaku aksi ugal-ugalan di jalan raya itu, dilakukan secara sengaja untuk membuat konten media sosial.



Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Burhanuddin menegaskan, seluruh kendaraan yang digunakan dalam aksi ugal-ugalan tersebut langsung disita. "Kendaraannya kami sita, sebagai bentuk pembinaan dan memberikan efek jera," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)